Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Infinix Zero 20 Resmi Meluncur, Simak Spesifikasi dan Harganya

Infinix Zero 20
ilustrasi bagian belakan ponsel | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Infinix kembali menghadirkan produk terbarunya yang bersandingan dengan Infinix Zero Ultra, yakni Infinix Zero 20. Banyak orang yang tertarik dengan ponsel pintar terbaru ini karena harganya yang murah tetapi spesifikasinya yang luar biasa. Ia memiliki apa pun yang anda butuhkan untuk melakukan pekerjaan digital sehari-hari.

Untuk visualisasi yang terdapat di layarnya, ponsel Infinix Zero 20 ini tampil lumayan baik. Ia memiliki layar AMOLED dimensi 6,7 inch yang memiliki resolusi Full HD plus. Refresh rate yang ia miliki pun sebesar 90Hz. Pada bagian atas layar terdapat notch yang menyerupai tetesan air untuk wadah kamera depan berukuran 60 megapiksel.

Baca juga: Tengok Infinix Note 12i Yang Diprediksi Harga Mumpuninya

Untuk bagian belakang ponsel, anda dapat menemukan 3 kamera mumpuni untuk mendukung gaya hidup sehari-hari. Yakni kamera utama dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 ukuran lensanya mencapai 108 megapiksel. Ia didampingi oleh kamera sekunder ultrawide 13 MP serta depth 2P lainnya.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 20

Di bagian prosesor, terdapat chipset canggih Mediatek G99. Untuk penyimpanannya, anda bisa menikmati kapasitas RAM sebesar 8 giga serta internal ponsel sebesar 245 giga. Sangat luas untuk memuat berbagai macam media, dokumen, serta aplikasi dengan beban sistem yang besar seperti game.

3 varian infinix zero 20 | foto: berbagai sumber

Baterai yang ada di dalamnya memiliki kapasitas bertenaga 4.500 mAh dengan fitur pengisian cepat 45W. Fitur dalam pengisian daya tersebut sudah memiliki sertifikat TUV Rheinland. Dengan demikian, sehingga anda tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk pengisian daya pada Infinix Zero 20 yang satu ini.

Baca juga: Infinix Note 12 Pro 4G, Smartphone RAM 8 GB Penyimpanan 256 GB

Sistem operasi yang ia miliki adalah Android 12 dengan XOS 12. Untuk konektivitas, terdapat jaringan 4G VoLTE, Wifi, Bluetooth, NFC, serta GLONAS. Satu paket pembelian ponsel akan mendapatkan kelengkapan berupa charger USB type C, yang konon akan menjadi tipe USB standar bagi semua Gadget, termasuk tablet dan laptop.

Infinix Zero 20 ini memiliki 3 jenis varian warna yang bisa anda pilih. Mulai dari Glitter Gold, Space Gray, dan Green Fantasy. Ponsel yang satu ini sudah di jual di pasaran sejak hari ini, yakni 7 Oktober 2022. Anda bisa memantaunya melalui penjualan di e-commerce. Untuk harganya, di Indonesia sekitar hampir 4 juta Rupiah saja.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix merupakan salah satu produk smartphone yang cukup mumpuni dan juga menjanjikan untuk bisa digunakan dalam aktivitas keseharian penggunanya. Selain itu, produk...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 21 November, 2022 Unbox.id – Kabarnya, Infinix akan menghadirkan seri Infinix Hot 20 5G ke pasar India. Infinix sendiri merupakan salah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix merupakan salah satu produk smartphone yang cukup handal dan juga memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Lebih...

Unboxing

iSports.id – Ponsel terbaru dengan merk Infinix baru saja meluncur. Ia adalah Infinix Hot 20S dengan spesifikasi ponsel yang sangat cocok untuk kegiatan gaming....