Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Hisense ULED 2022 Hadirkan Teknologi 8K Smart TV

Hisense ULED
foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Kecanggihan teknologi smart TV alias televisi pintar dengan sistem operasi Android kali ini sudah banyak menarik minat masyarakat untuk beralih. Salah satu produsen televisi pintar yakni Hisense telah menghadirkan produk terbaru dengan nama Hisense ULED. Di mana produk tersebut menjadi smartTV pertama yang memiliki teknologi 8K pertama di Tanah Air.

Produk Hisense ULED ini mengoperasikan OS Android dengan koneksi video-on-demand. Pengguna dapat menikmati segala macam siaran televisi digital serta memainkan banyak game, hiburan, dan aplikasi lainnya. Produk ini memiliki akses yang lebih luas ketimbang TV pintar lainnya, di mana televisi yang satu ini terhubung dengan Google Playstore.

Baca juga: 4 Cara Mirror Layar Android ke PC, Mac, dan TV

Selain itu, untuk menunjang kemudahan saat menggunakan televisi Hisense ULED ini, pengguna dapat menikmati fitur Google Assistant. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu repot-repot untuk mencari remote, cukup dengan memberikan perintah suara. Baik untuk mengganti channel, membuka aplikasi, dan sebagainya.

Kecanggihan Fitur Android Hisense ULED 2022

Produk terbaru ini juga menawarkan pengalaman baru saat menyaksikan tayangan Netflix, Disney, Amazon, dan lain-lain. Pihak produsen mengklaim bahwa sajian citra yang mereka berikan melalui televisi ini memiliki kualitas yang berbeda ketimbang tv lain.

Sebabnya adalah Hisense ULED ini mempunyai layar U80H yang terdapat kecanggihan teknologi terbaru, salah satunya teknologi 8K. Berbeda dari gambar 4K yang saat ini sudah umum di masyarakat, teknologi 8K memiliki sajian citra yang jauh lebih baik.

Baca juga: Facebook Watch Hentikan Akses Layanan di Apple TV

Selain itu, kecanggihan penampil gambar tersebut juga memiliki dukungan Hi-View Engine Pro 8K. Ia dapat memunculkan bentang warna quantum dot serta memproduksi nuansa warna lebih dari 1 miliar secara konsisten. Dengan demikian, gambar yang muncul menghasilkan berbagai macam spektrum warna.

Demikian berbagai kecanggihan yang terdapat pada produk baru televisi pintar tersebut. Darinya, anda bisa berpikir kembali untuk memilih televisi mana yang akan anda beli nantinya. Apakah hanya akan membeli televisi tanpa sistem android atau memanfaatkan produk yang satu ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru para pengguna Apple TV dikabarkan tak akan mempunyai akses ke aplikasi menonton video dari Facebook yakni Faceebook Watch. Tampaknya, pihak...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Produsen televisi Hisense kini telah menghadirkan produk smart TV atau televisi pintar terbaru yang pastinya sangat cocok untuk menikmati siaran. Produk...

Toshiba

Jakarta, Unbox.id – Semakin majunya teknologi saat ini membuat banyak produsen TV turut meramaikan pasar Smart TV. Saat ini banyak Smart tv yang tersedia...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Seiring berkembangnya zaman dan teknoloi, kini selain menggunakan gadget seperti hp, laptop, ataupun tablet, menonton...