Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Akan Segera Hadir, Simak Spesifikasinya

Amazfit GTR
tampilan varian Amazfit terbaru | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Jam tangan pintar Amazift kembali merilis produk baru mereka, yakni dari tipe GTR dan GTS. Ia adalah Amazfit GTR 4 dan GTS 4. Kedua jam tangan pintar tersebut tidak memiliki perbedaan dari segi ukuran, tetapi memiliki spesifikasi dan desain yang berbeda. Masing-masing memiliki keunggulannya.

Amazfit GTR 4 memiliki bodi dengan desain menyerupai lingkaran, sementara tipe satunya, yakni Amazfit GTS 4 memiliki bentuk kotak atau persegi. Kedua smartwatch tersebut terbungkus dalam material pelindung aluminium alloy.

Baca juga: imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pintar Bikin Anak Cerdas

Amazfit GTR 4 dilengkapi dengan layar panel AMOLED berukuran diameter 1,43 inch. Resolusi perangkat tersebut mencapai 466×466 piksel yang mendukung penggunaan layar sentuh. Pada bagian layarnya juga terdapat fitur canggih anti sidik jari, anti silau, serta memiliki pelindung tempered glass.

Spesifikasi Amazfit GTR 4 dan GTS 4

Tidak ketinggalan, terdapat sensor pendeteksi serbaguna yang mendukung kegiatan anda sehari-hari. Misalnya, sensor accelerometer, pendeteksi detak jantung, sensor cahaya, serta giroskop. Fitur-fitur tersebut dapat mendukung penggunanya untuk melakukan lebih dari 150 jenis aktivitas. Di antaranya adalah berlari, bersepeda, basket, berenang, yoga, dan lain sebagainya.

tampilan varian Amazfit terbaru | foto: gsm arena

Selain itu, terdapat juga fitur kesehatan yang canggih berfungsi untuk melacak oksigen yang ada di dalam darah. Juga terdapat fitur pelacak tidur dan pembaca siklus menstruasi. Penggunaan perangkat Amazfit GTR 4 ini dapat bertahan hingga 24 hari untuk mode normal. Untuk penggunaan hemat baterai, pengguna bisa menikmatinya selama 50 hari.

Baca juga: Huawei Perkenalkan Jam Tangan Pintar, Huawei Watch GT

Untuk spesifikasi dan fitur Amazfit GTS 4, ia memiliki panel AMOLED berukuran 1,75 inch. Resolusi yang ia miliki sebesar 390×450 piksel yang sudah mendukung penggunaan layar sentuh. Sama seperti GTR 4, ia juga memiliki fitur anti sidik jari, anti silau, serta memiliki pelindung tempered glass.

Untuk fitur-fitur kegiatan sehari-hari, GTS 4 ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu banyak. Kedua jam tangan tersebut sangat kompatibel untuk dihubungkan dengan Android tipe Nougat ke atas. Selain itu, juga terdapat dukungan untuk sistem operasi iOS 12 ke atas. Varian warna Amazfit GTR 4 yang bisa anda pilih mulai dari hitam, coklat, dan abu-abu.

Sementara untuk tipe GTS 4, anda bisa memilih warna dari hitam, coklat autumn, merah muda, dan putih. Untuk harganya, produk tersebut memiliki harga mulai dari 200 dolar AS atau sekitar 3 juta Rupiah. Di Indonesia, kabarnya perangkat tersebut akan segera hadir pada akhir September 2022 ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...