Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

ACIMIC Luncurkan Gamepods TWS Khusus Para Gamers

ACIMIC
TWS Gamepods terbaru | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id Produsen teknologi ACIMIC sedang mencoba memperluas jaringan bisnis melalui produk baru mereka. Setelah kesuksesan mereka meluncurkan power bank di pasar aksesoris, kini saatnya mereka tampil dengan perangkat audio TWS. Mereka menamai perangkat terbaru tersebut sebagai Gamepods dengan desain khusus para gamers.

TWS buatan ACIMIC yang satu ini memang memang sangat cocok dengan namanya. Bagi para pemain game atau pegiat Esports yang sedang berkembang saat ini, Gamepods sangat pas untuk meningkatkan kualitas audio. Termasuk bagi anda yang senang dengan perangkat wireless yang memiliki latensi rendah dengan kualitas tinggi.

Ada dua mode yang dapat anda gunakan dalam penggunaan ACIMIC Gamepods, yakni mode game dan mode musik. Bagi anda yang ingin menyetel musik, Gamepods akan menyalurkan audio ke telinga anda sesuai karakter musik. Namun, ketika anda sedanga menyetel ke mode game, perangkat tersebut akan secara otomatis menurunkan latensinya.

Ia memiliki fitur latency low yang dapat merespon suara yang bisa berdampak bagi kenyamanan saat bermain game. Fitur ini sangat cocok bagi penggunanya yang sangat giat bermain game, bahkan nyaris tidak berhenti bermain seharian.

TWS Gamepods terbaru | foto: berbagai sumber

Desain yang Elegan Berpadu Dengan Fitur Canggih TWS ACIMIC

“Perangkat TWS ACIMIC Gamepods memiliki desain khusus untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya. Dari segi kualitas suara, desain, ketahanan daya, semuanya baik, serta harganya pun bersahabat.” Berikut ungkap Heri Hertanto selaku CEO ACIMIC dalam konferensi pers pada hari Senin (27/6). 

TWS canggih tersebut juga memiliki fungsi ‘smart touch’ yang dapat anda gunakan untuk menjawab serta mematikan panggilan dengan hanya sekali sentuh. Tidak hanya itu, fitur tersebut juga dapat anda gunakan untuk menjeda musik, menyalakannya lagi, sampai mengganti lagu yang anda mainkan.

Konektivitas yang terdapat pada Gamepods merupakan bluetooth versi 5.0 yang dapat mencapai jarak sampai 10 meter jauhnya. Sementara untuk bagian daya, ia memiliki kapasitas case charger sebesar 300mAh dengan serta baterai dalam yang berkapasitas 30mAh.

Perangkat TWS yang satu ini memiliki 2 jenis warna yang dapat anda pilih sesuai selera anda, yakni biru dan hijau phantom. Adanya kesan elegan terpancar pada kombinasi LED indikator yang ada di case charger maupun pada earphone-nya. Bobotnya yang ringan membuatnya sangat mudah untuk digunakan.

Anda bisa mendapatkan perangkat ini di berbagai marketplace dengan kisaran harga 1,5 juta Rupiah. Namun, anda bisa mendapatkannya dengan harga 599.000 Rupiah saja selagi masih dalam masa awal peluncuran di lapak resmi ACIMIC baik di Tokopedia, Shopee, atau Blibli.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga