Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Xiaomi Rilis Jam Pintar Yang Mirip Apple Watch

Xiaomi Weloop Hey 3S Tersedia dalam 3 pilihan Warna yang menarik

Xiaomi kembali menelurkan sebuah perangkat terbaru. Kali ini berbentuk sebuah jam tangan pintar yang dinamai WeLoop Hey 3S.

Salah satu produsen perangkat gadget asal China, Xiaomi baru-baru ini telah merilis produk jam pintar terbarunya, yakni WeLoop Hey 3S. Jam pintar besutan Xiaomi ini disinyalir sangat mirip spesifikasinya dengan produk jam pintar milik Apple.

Memang sejak membuat produk-produknya, perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini memang sangat sering membuat beberapa produk yang mirip dengan perangkat Apple, baik itu mulai dari smartphone hingga laptop. Maka tak heran, bila perangkat besutan Xiaomi disebut-sebut sebagai kloningan dari perangkat Apple, termasuk jam pintar terbarunya kali ini.

Xiaomi Weloop Hey 3S, Jam pintar yang Mirip Apple Watch

Jam pintar WeLoop Hey 3S ini memang sangat mirip dengan Apple Watch, baik dari desain maupun beberapa spesifikasinya, yang antara lain adalah dibekali baterai yang bisa hidup hingga 30 hari, layar dengan ukuran 1,28 inci resolusi 176×176 piksel disertai fitur pelindung Gorilla Glass 3 yang menarik.

“Smartwatch Xiaomi WeLoop Hey 3S ini juga dibekali oleh fitur sensor detak jantung, accelerometer, kompas, dan gryo serta tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, merah, dan hijau”

Tak hanya itu saja, smartwatch berbobot 38 gram buatan Xiaomi ini juga dibekali dengan fitur sensor GPS dan gerak 9-Axis serta fitur anti air hingga jam ini masih bisa bekerja optimal hingga kedalaman air 50 meter. Maka sangat wajar bila  produk jam pintar Xiaomi ini diklaim sangat pas dipakai untuk kegiatan olahraga, terutama olahraga lari dan berenang.

Xiaomi Weloop Hey 3S Tersedia dalam 3 pilihan Warna yang menarik

Smartwatch Xiaomi WeLoop Hey 3S ini juga dibekali oleh fitur sensor detak jantung, accelerometer, kompas, dan gryo serta tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, merah, dan hijau. Diketahui Xiaomi melepas produk smartwatch kloningan Apple Watch ini dengan harga terjangkau, yakni sebesar 539 Yuan atau sekitar Rp 1 jutaan. Namun sayangnya, produk ini belum bisa dipastikan akan memasuki pasar Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi memperkenalkan tablet barunya, Xiaomi Pad 6s Pro 12.4, untuk membantu pengguna dalam pekerjaan sehari-hari. Apakah pernyataan tersebut dapat dibuktikan? Untuk melihat...

Software

Last updated on 14 Juni, 2024 Unbox.id – HyperOS adalah antarmuka pengguna baru Xiaomi yang bertujuan untuk menggantikan MIUI yang banyak digunakan oleh pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi akan menghadirkan dua alat pembersih udara barunya ke Indonesia. Kedua model yang disebutkan adalah Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi...

Tech News

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Xiaomi bersiap meluncurkan dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan ponsel lipat terbarunya, Xiaomi Mix Flip, di...