Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

WearOS Google Hadirkan Penambahan Fitur Serbaguna

WearOS
WearOS hadirkan pembaruan fitur | foto: VOI.id

Jakarta, Unbox.id – Raksasa pencarian ini hadir dengan beberapa fitur baru yang menarik untuk WearOS, Google Messages , dan Google TV. Semua ponsel cerdas berbasis Android, perangkat Google TV, dan perangkat wearable yang mendukung WearOS akan mendapatkan manfaat dari fitur-fitur baru ini. 

Khusus untuk perangkat WearOS, aplikasi Gmail dan Google Kalender semuanya mendapatkan fitur baru. Selanjutnya, pengguna dapat mengatur status Google Home mereka ke Home atau Away menggunakan jam tangan pintar Wear OS dengan pembaruan baru.

Dalam upaya untuk menambahkan Kontrol Rumah Pintar di ujung jari Anda, pengguna dapat mengontrol dan menyambungkan peralatan pintar yang kompatibel. Seperti penyedot debu dan kain pel dari jam tangan pintar. Kemampuan untuk memulai rutinitas Asisten adalah tambahan berguna lainnya.

Pembaruan Fitur di Perangkat WearOS Google

Di antara perubahan lainnya, Google menambahkan 10+ Saluran TV Gratis baru untuk Google TV dan menambahkan Kombinasi Dapur Emoji. Selain itu, semua fitur Pesan baru berguna untuk mengendalikan aplikasi Rumah Pintar di Wear OS bagaikan pelengkap.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis untuk Ponsel Cerdas Anda

Sangat menyenangkan untuk mengontrol hal-hal di sekitar Anda dari pergelangan tangan atau dengan suara Anda, otomatisasi menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Di bawah ini Unbox telah merangkum fitur-fitur baru di WearOS.

WearOS hadirkan pembaruan fitur | foto: Gizmochina

Kontrol Rumah Pintar Wear OS:

  • Kelola langsung berbagai perangkat AI dari jam tangan Wear OS.
  • Segera bangun lingkungan yang cocok untuk berbagai aktivitas.

Status Beranda Google OS Pakai:

  • Kelola status Google Home (Home atau Away) dari perangkat Wear OS.
  • Pastikan perangkat rumah pintar berada dalam kondisi yang sesuai dengan pemeriksaan cepat.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Kode Rahasia untuk Mengunci Chat

Pakailah Rutinitas Asisten OS:

  • Mulai Rutinitas Asisten dengan cepat melalui perintah suara di jam tangan pintar.
  • Maksimalkan efisiensi tugas sehari-hari saat Anda bepergian.

Informasi Lainnya

Fitur-fitur ini mewakili kemajuan signifikan bagi WearOS, menawarkan kontrol dan kenyamanan yang lebih baik kepada pengguna dalam mengelola perangkat pintar. Seiring dengan berlanjutnya integrasi otomatisasi ke dalam kehidupan sehari-hari, pembaruan Google bertujuan untuk membuat interaksi dengan perangkat pintar menjadi lebih intuitif dan lancar.

Selain 10 atau lebih Saluran TV Gratis untuk Google TV dan Kombinasi Dapur Emoji untuk Google Message, pembaruan ekstensif ini melampaui kemampuan Wear OS. Nantikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan cerdas dari Google TV, WearOS, dan Google Messages.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google menghadirkan pendekatan AI pada proses pembelajaran guru dan siswa. Dengan teknologi AI ini, Google berusaha meningkatkan fungsionalitas untuk menciptakan kegiatan pembelajaran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Di awal pekan ini, Amazfit, pengembang produk jam tangan pintar asal Amerika Serikat, meluncurkan smartwatch terbaru, Active Edge. Produk jam tangan...

Tech Industry

Unbox.id – Presiden Jokowi resmi menandatangani Peraturan Presiden tentang Hak Penerbit. Jokowi mengatakan peraturan tersebut bertujuan untuk mendukung jurnalisme berkualitas sekaligus menjamin keberlanjutan industri...

Software

Unbox.id – Google, Meta, OpenAI, dan beberapa perusahaan teknologi terkemuka lainnya telah menandatangani perjanjian kerja sama dalam upaya memerangi misinformasi dan manipulasi informasi menjelang...