Timezone Kembali Gelar Balapan Maximum Tune 6 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Jakarta, Unbox.id –  Guna memenuhi kerinduan para penggemar permainan MT, Timezone kembali menyelenggarakan kompetisi balap mobil MT6 yang telah lama dinantikan. Kompetisi seru yang biasa berlangsung setiap tahun ini dimulai pada 17 Agustus dan untuk tahap Grand Final dilaksanakan pada 28 September 2019. MT6 merupakan versi mesin terbaru dari Maximum Tune dan Timezone adalah Family Entertainment Center yang paling banyak memiliki mesin MT.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengungkapkan antusiasmenya terhadap kompetisi MT6 ini. “Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Timezone menyambut dengan penuh sukacita sekaligus menyelenggarakan kompetisi nasional MT6. Kompetisi nasional ini akan berlangsung dari 17 Agustus serta diakhiri dengan tahap Grand Final pada 28 September mendatang,” terang Naveen.

Maximum Tune adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT 6 terbanyak di seluruh Indonesia.

Timezone merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Kompetisi Timezone nasional MT6 ini akan dilaksanakan dengan detail seperti di bawah ini:

 Tahap ‘Venue Competition’ akan diselenggarakan pada 17 Agustus – 15 September 2019 di seluruh store/gerai Timezone

 Tahap ‘Final Regional Competition’ akan berlangsung pada 8, 15, dan 22 September 2019 di store/gerai Timezone yang telah ditentukan

 Tahap ‘Grand Final National Competition’ akan berlangsung pada 28 September 2019 di Supermall Karawaci.

 Kompetisi Timezone Nasional MT6 berhadiah uang total sebesar Rp 22,500,000

“Kami berharap Kompetisi Timezone Nasional MT6 menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Naveen.

Sedikit informasi, sebagai salah satu Group Pusat Hiburan dan Edutainment Keluarga terbesar di dunia yang beroperasi di Asia Pasifik, The Entertainment and Education Group dimiliki oleh Quadrant Private Equity dan LAI Group. TEEG mengakuisisi bisnis internasional Timezone Group yang mengoperasikan lebih dari 300 Pusat Hiburan Keluarga di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Tinggalkan Balasan