Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Master & Dynamic Luncurkan Headset Gaming Pertamanya

Headset MG20 - Master & Dinamic

Jakarta, Unbox.id – Sebuah merek audio premium Master & Dynamic baru-baru ini memperkenalkan headset gaming pertamanya.

Tentu saja tak ada lagi keraguan bahwa video game adalah bisnis yang menggiurkan.

Jadi tak heran jika Master & Dynamic, perusahaan yang terkenal dengan headset yang dibuat dengan indah, terdengar luar biasa juga murah, kini masuk ke lini headset gaming.

Meskipun bukan nama terkenal di antara kebanyakan konsumen, namun selama bertahun-tahun Master & Dynamic terus membuat headphone yang tak kalah dengan nama besar.

Contohnya, headset on-ear Master & Dynamic MW65 yang diberikan peredam bising yang sangat baik dan suara yang mengesankan dengan bahan mewah.

Sedangkan earbud nirkabel Master & Dynamic MW08 menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan, masa pakai baterai, ANC, dan suara

Mereka menjualnya dengan harga $500 dan $300, masing-masing, dan itu adalah label harga yang jauh dari murah.

Baca juga : TCL Luncurkan Tab Pro 5G 10 Inch

Headphone Gaming

MG20 Master & Dinamic

MG20 Master & Dynamic

Meski baru pertama kali meluncurkan headset gaming, namun perusahaan ini memberikan pilihan mewah bagi penggemar esports untuk menambah koleksi mereka.

Dengan tampilan desain yang ramping, headset MG20 baru tampak sama bagusnya dengan tampilannya.

Headset ini dilengkapi dengan driver Berilium 50mm yang mendukung suara surround 7.1 yang memberikan suasana dan pengalaman yang tepat untuk sesi permainan.

Kemampuan Qualcomm aptX HD memastikan musik yang didengar sama fantastisnya, dan aptX Low-Latency membuat game mobile bebas penundaan.

Mikrofon Onboard

Dari segi komunikasi, mikrofon boom dapat dilepas, sehingga memberikan diskusi dalam game lebih jelas.

Selain itu juga terdapat susunan mikrofon onboard tambahan untuk memberikan pengalaman panggilan Zoom atau internet biasa yang lebih baik.

Memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam, dengan sekali pengisian daya. Ditambah fitur deteksi di kepala akan membantu penghematan baterai saat tidak digunakan.

Untuk konektivitas dilengkapi Bluetooth 5.0, dengan opsi kabel adaptor USB-A yang menjadikan MG20 sempurna untuk dipasang di PC atau PlayStation.

Headset MG20

Headset MG20

Baca juga : Sony Bakal Luncurkan Kamera Mirrorless A7 IV 21 Oktober

Fitur Menarik

Fitur yang paling menarik dari headphone gaming MG20 adalah desain yang tidak membuatnya terlihat seperti headphone gaming.

Tidak ada LED bercahaya, tidak ada telinga kucing animasi, dan ukurannya cukup ringkas sehingga saat dikenakan tidak terlihat seperti sedang memandu 747 ke gerbang mereka di LAX.

Lengan aluminium anodized terhubung ke earcup magnesium ringan dengan bantalan telinga busa memori yang dilapisi kulit domba.

Jika tertarik dengan headphone gaming MG20 Master & Dynamic akan tersedia pada 16 November seharga $450 USD atau sekitar Rp 6,3 juta. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – vivo Y50t telah meluncur pada Jumat, 26 November 2021 yang menghadirkan tampilan layar 6.5 inch yang beresolusi 1080×2400 pixels. Untuk beratnya 180g...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Ini merupakan informasi mengenai  spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 11 4G dan bocoran harga yang dapat Anda ketahui di sini. Xiaomi Redmi...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Simak informasi mengena HP Vivo Y15a dengan harga terbaru November 2021. Vivo Y15a telah resmi dirilis pada Senin, 15 November 2021....

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Simak tentang HP Samsung Galaxy F42 5G yang dilengkapi dengan harga terbarunya. Samsung Galaxy F42 5G telah hadir untuk Anda pada...