Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Logiteh Crayon, Stylus Alternatif Untuk iPad

Unbox.id – Pada bulan Maret, Apple mengadakan acara yang berfokus pada dunia pendidikan di Chicago di mana perusahaan memperkenalkan Crayon – stylus yang dibuat dalam sebuah kerjasama dengan Logitech untuk iPad berukuran 9,7 inci. Saat peluncuran, stylus alternatif ini yang lebih murah hanya tersedia untuk sekolah untuk dibeli, tetapi sekarang dijual ke publik.

Logitech Crayon menggunakan teknologi Apple Pencil. Logitech tidak mendukung sensitivitas tekanan, tetapi itu termasuk hal yang bagus demi menyesuaikan berat garis tergantung pada bagaimana Anda menggunakan Crayon. Crayon juga menawarkan palm rejection technology, jadi anda tidak perlu khawatir tentang cara menempatkan tangan anda saat menulis catatan atau menggambar di iPad anda.

Crayon ini adalah perlengkapan yang bagus untuk anak-anak dengan desain dan daya tahannya – alternatif yang bagus untuk orang tua tidak ingin mengambil risiko menyerahkan Apple Pencil yang mahal mereka. Dengan desain yang berbentuk datar, jadi tidak akan berguling dari meja atau terselip di bawah sofa. Crayon juga cukup tahan jika jatuh hingga ketingian empat kaki, dan ujung karetnya yang melekat pada stylus sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan secara terus-menerus.

Stylus tidak memerlukan koneksi Bluetooth untuk dipasangkan dengan iPad – stylus langsung terhubung dengan menekan tombol on. Untuk masa pakai baterai, Logitech stylus bisa digunakan hingga tujuh jam penggunaan dalam sekali pengisian. Untuk menghemat baterai, Crayon akan mati secara otomatis setelah setengah jam tanpa digunakan. Dua menit mengisi daya baterai cukup memberikan waktu hingga 30 menit pemakaian, dan anda dapat mengisi daya menggunakan kabel lightning iPad.

Crayon akan sedikit lebih mahal dengan harga $ 70. Tetapi produk ini masih lebih murah daripada $ 100 yang dari Apple Pencil. Untuk cek ketersediaan produk ini, stylus dapat dipesan melalui situs web Logitech dan juga akan tersedia melalui toko ritel Apple mulai tanggal 12 September.

Sebelum membeli, penting untuk diingat bahwa Logitech Crayon hanya kompatibel dengan iPad generasi keenam. Jadi, bagi yang memiliki iPad atau iPad Pro model lama sangat disayangkan sekali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 16 September, 2021Jakarta, Unbox.id – Banyak yang menunggu Apple Watch terbaru dirilis. Salah satu alasannya karena penasaran dengan tampilan produk baru...

Apple

Last updated on 20 September, 2021Jakarta, Unbox.id – Analis Ming-Chi Kuo kembali membeberkan hasil prediksi pada hari Minggu, beberapa hari sebelum acara besarnya Apple....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – What?! Apple tak mengizinkan Epic membawa kembali games Fortnite ke app store Korea Selatan, kecuali jika Epic mematuhi aturan App Store....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Menurut Rumor Sejauh Ini, Salah Satu Perubahan Terbesar Yang Dapat Kita Lihat Dalam Fitur Terbaru Apple Watch Tahun Ini Adalah Pada Desain Dan Ukuran...