Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Bermain Game Semakin Nyaman Dengan Logitech G Pro Hero

Unbox.id – Setelah dua tahun melakukan penelitian dan pengujian dengan lebih dari lima puluh gamer profesional, Logitech G kini menyediakan model terbaru mouse Pro yang terdiri dari versi kabel seharga $ 70 dan versi nirkabel dijual seharga $ 150. Kedua model ini menggunakan sensor optik terbaru dari Logitech, Hero16K, yang memiliki sensitivitas hingga 16.000 titik per inci. Namun, versi nirkabel adalah satu-satunya model yang bisa digunakan bagi player yang kidal, maupun yang normal.

Penerus sensor Logitech Hero (High Efficiency Rated Optical), Hero16K telah ditingkatkan dari sensor generasi sebelumnya yang mampu track lebih dari 400 inci per detik dan mendukung percepatan lebih dari 40G. Logitech mengatakan ingin menciptakan sensor mouse yang memiliki kinerja tinggi namun memakan daya yang sangat kecil, oleh karena itu mouse nirkabel hanya perlu membutuhkan baterai yang lebih kecil dan ringan tanpa mengorbankan harus menurunkan kinerja mouse itu sendiri.

Selain itu dikabarkan jika kedua mouse ini memiliki berat hanya berkisar 2,93 ons, terasa ringan dan nyaman digunakan tanpa terasa kaku dibagian pergelangan. Jika anda pengguna mouse model G903, mouse G Pro baru ini lebih ringan dan langsing, sangat pas di bawah jari anda. Seakan-akan tidak ada celah yang menganga seperti saat menggunakan G903 yang bahkan bisa menyebabkan masalah mengklik.

Bagian yang menarik dari mouse G Pro dan G Pro Wireless baru adalah bahwa kedua mouse ini sama sekali berbeda : Logitech tidak mengambil komponen nirkabel dari mouse yang satu dan kemudian menjual kembali dengan harga lebih rendah.

Sebagai permulaan, versi nirkabel memiliki dua tombol klik, roda mouse dan dua tombol di setiap sisi. Tombol DPI sebenarnya adalah tombol di bagian bawah mouse yang menyediakan lima pengaturan yang dapat disesuaikan. Tiga LED tersembunyi yang dipasang di belakang tombol klik atas untuk memberi cahaya saat anda membuka pengaturan ini.

Versi kabel tidak begitu ramah dengan orang kidal. Dengan desainnya terasa dan tampak kurang bulat Dengan versi ini, tombol DPI berada di belakang roda mouse, bersama dengan tombol kiri-kanan dan klik kanan bersama dengan dua tombol jempol permanen di sisi kiri. Bonus tambahan adalah bahwa mouse ini menyediakan strip RGB yang diterangi dan dapat disesuaikan berjalan di sepanjang sisi dan di sekitar bagian belakang area telapak tangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id – OPPO meluncurkan OPPO Enco Free2 merupakan earphone nirkabel bersama dengan seri OPPO Reno6 di Cina pada akhir Mei. Sekarang, perusahaan siap...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – The Game Awards sebagai agenda tahunan dalam perayaan akhir tahun industri video game terbesar, hari ini mengumumkan nominasi tahun 2021. Dengan...

How To

Jakarta, Unbox.id – Untuk bisa membagikan aksi keren saat bermain game, merekam layar HP menjadi hal yang penting untuk dipelajari. Cara merekam layar HP...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dunia teknologi khususnya game menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan dengan kehadiran konsol next-gen yang sudah rilis sejak tahun 2020. Sempat menghebohkan...