Zuk Z2 Pro Hadir, Snapdragon 820, RAM 6GB Cuma 5 Jutaan

Brand smartphone milik Lenovo, Zuk baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang beberapa waktu belakangan semakin panas dibicarakan, Zuk Z2 Pro. Melihat spesifikasinya, smartphone ini masuk dalam kategori smartphone kelas atas. Brand yang sempat menggemparkan pasar ponsel tanah air dengan peluncuran seri pertamanya Z1, melengkapi Zuk Z2 Pro dengan chipset mobile terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 820.

Di dalamnya terpasang RAM 6GB dan media penyimpanan internal 128GB, sedangkan untuk layar tampil, Zuk memajang layar berjenis Super AMOLED yang khas dengan warna tajam dan berani. Untuk menangkap gambar maupun video, Zuk Z2 Pro membawa kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan teknologi optical image stabilization.

Sedangkan, untuk menahan beban sedot energi, di dalam Zuk Z2 Pro terbenam baterai berkapasitas 3100mAh. Uniknya smartphone ini mendukung koneksi USB Type-C, namun tetap dengan dukungan USB 3.1.

Melengkapi fitur kelas atas, sebuah sensor detak jantung, sensor ultra violet, sidik jari, altimeter. lebih menariknya lagi, Zuk menyebutkan jika Zuk Z2 Pro juga dapat sinkronisasi dengan iCloud, sebuah fitur yang layak untuk dicoba. Smartphone ini akan segera hadir di Cina seharga $416 atau sekitar Rp 5.5 juta. Cukup terjangkau bukan? Mengingat spesifikasi yang dibawa smartphone ini cukup tinggi, sudah tentu membawa keseruan sendiri saat smartphone ini hadir di tanah air. Mari kita tunggu saja. [leo/UBX] 

Tinggalkan Balasan