Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

ZTE Pamer Smartphone Anyar Lewat Video Teaser

Salah satu merk smartphone ternama di dunia, ZTE, resmi merilis sebuah video teaser terbaru yang memperlihatkan calon ponsel pintar terbaru garapan mereka. Video ini diposting melalui akun Twitter resmi ZTE India.

Dalam video tersebut terlihat desain yang diusung ponsel ZTE ini. Sayangnya ZTE tidak mengungkapkan nama perangkat anyarnya, apalagi spesifikasi yang tersemat di dalamnya. Publik pun dibuat penasaran dan dibuat menerka-nerka apa kiranya nama smartphone baru ini.

Dilansir dari GSMArena, smartphone ini disebut memiliki nama ZTE Blade A610 Plus. Beberapa rumor juga turut menyebutkan spesifikasi yang diusungnya. Namun perlu diingat bahwa ini masih sebatas rumor, bukan spesifikasi pasti.

Rumornya ZTE Blade A610 Plus akan ditenagai prosesor MediaTek MT6750T yang diperbantukan RAM 2 GB dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Sektor kamera dipersenjatai kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Ponsel ini bakal berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini telah menyebarkan undangan untuk acara yang akan digelar pada 3 Februari 2017 mendatang. Acara ini diprediksi bakal menjadi perkenalan smartphone yang ditampilkan dalam teaser tersebut. Kita nantikan saja hanya di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seperti rumor yang telah beredar, Sony akhirnya merilis dua ponsel Xperia baru kali ini. Kedua ponsel adalah Xperia 1 VI dan...