Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Zenfone Zoom S Resmi Melenggang, Sempurna di Segala Bidang

Zenfone Zoom S

Melengkapi jajaran smartphone yang khusus di desain untuk fotografi, Asus resmi memperkenalkan varian ponsel terbaru mereka yang dinamai Zenfone Zoom S dalam acara peluncuran bertajuk Zenfinity 2017.

Tak hanya sekedar jargon “Built for Photography”, nyatanya Zenfone Zoom S memang telah dibekali fitur dual lens pada kamera utamanya.  Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dikombinasikan dengan sensor Sony IMX62 beresolusi 12 megapiksel. Sedangkan sebuah kamera 12 MP lainnya telah mendukung 2,3x optical zoom dengan kemampuan 12x zoom.

“Tak hanya sekedar jargon “Built for Photography”, nyatanya Zenfone Zoom S memang telah dibekali fitur dual lens pada kamera utamanya.”

Beragam fitur tersemat untuk memuaskan para pecinta fotografi. Seperti Optical Image Stabilization, Electronic Image Stabilization, Dual-LED real tone flash, Asus Tri Tech+. Asus SuperPixel Technology, dan masih banyak lagi. Membuat kaya performa fotografi yang dimiliki Zenfone Zoom S.

Dual camera yang disematkan pada Zenfone Zoom S.

Spesifikasi lainnya, terbenam layar sentuh seluas 5,5 FHD AMOLED. Tidak hanya itu, layarnya telah dilapisi dengan 2,5D glass dan layar pelindung terbaru garapan Corning yaitu Gorilla Glass 5. Layar beresolusi Full HD 1920×1080 dan telah mendukung hingga maksimal 10 sentuhan.

Pada bagian jeroannya dibenamkan prosesor octa-core Snapdragon 625  dan RAM 4 GB. Untuk pengolahan grafisnya, Zenfone Zoom S mengandalkan chipset Adreno 506. Sedangkan untuk media penyimpanan disediakan memori internal 64 GB yang dapat diekspansi dengan slot memori eksternal yang sanggup menampung hingga 2 TB.

Layar AMOLED berukuran 5,5 inci dilapisi Gorilla Glass 5.

Tidak hanya kamera dan performa yang menjanjikan, Asus juga turut membenamkan baterai berkapasitas cukup besar yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebanyak ini, pengguna dipastikan dapat menggunakan ponsel pintar satu ini selama seharian penuh.

Zenfone Zoom S berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 yang dibalut Asus ZenUI 3.0 yang upgradable ke Android Nougat 7.0. Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna Navy Black dan Glacier Silver.

Bagi Anda yang berminat untuk meminang Zenfone Zoom S, ponsel ini sudah dapat dipesan melalui pre order terlebih dahulu d zenfonezoomslive.id dengan banderol harga Rp 5.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Asus dikabarkan akan meluncurkan ROG Ally generasi terbaru. Kehadiran perangkat bernama ROG Ally X diketahui lewat demonstrasi ROG Pulse bersama Jake Kulinski...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Asus telah mengumumkan secara resmi tentang agenda peluncuran perangkat konsol genggam terbaru mereka yang akan datang. Ia adalah ROG Ally X,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...