Zenfone 3 Max Tampil Menggoda dengan Balutan Warna Rose Pink

Zenfone 3 Max Rose Pink

Melengkapi varian warna yang sudah ada pada seri Zenfone 3 Max, sang produsen, Asus secara resmi mempersembahkan Zenfone 3 Max Rose Pink kepada khalayak.

Dewasa ini tampilan warna yang membalut smartphone tidak hanya warna-warna mainstream seperti hitam ataupun putih. Tampil juga warna yang membuat ponsel tampak mewah seperti gold. Bahkan warna yang identik dengan perempuan yakni pink, menjadi warna yang begitu diminati.

Berbagai produsen smartphone raksasa mengusung warna ini, seperti Samsung maupun Apple. Vendor ponsel asal Taiwan, Asus sepertinya tak ingin ketinggalan menghadirkan warna serupa pada smartphone anyar mereka Zenfone 3 Max ZC553KL.

“Zenfone 3 Max Rose Pink ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Asus Indonesia hanya menyediakan warna Rose Pink sebanyak 2 ribu unit saja.”

Asus resmi menghadirkan varian warna Rose Pink untuk Zenfone 3 Max. Varian warna baru yang hadir pada Zenfone 3 Max ZC553KL ini menggenapi warna yang sebelumnya telah hadir lebih dulu yaitu Titanium Grey, Glacier Silver, dan Sand Gold.

Zenfone 3 Max Rose Pink
Varian warna Zenfone 3 Max

Menurut Galip Fu,  Country Marketing Manager Asus Indonesia, mereka tidak menyangka permintaan untuk disediakannya Zenfone 3 Max varian pink sangat tinggi, sehingga mendorong Asus untuk segera menghadirkan pilihan warna ini ke pasaran.

Untuk ketersediannya, Galip menyatakan bahwa varian warna Rose Pink ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Asus Indonesia hanya menyediakan warna Rose Pink sebanyak 2 ribu unit saja. Soal spesifikasi, tidak ada yang berbeda dari varian Rose Pink dengan varian warna yang hadir sebelumnya.

 

Tinggalkan Balasan