Tech News Asus

Zenfone 3 Max Resmi Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Hari ini (7/2) Asus secara resmi mendaratkan smartphone anyar mereka ke Indonesia, Zenfone 3 Max (ZC553KL). Sesuai nama belakang yang diusungnya, Zenfone 3 Max mengedepankan baterai berkapasitas besar 4.100 mAh.

Smartphone yang diluncurkan dalam sebuah acara di bilangan Jakarta ini diketahui memiliki layar sentuh berteknologi IPS dengan bentang 5,5 inci beresolusi Full HD. Bagian layar telah dilapisi kaca 2,5D oleophobic coating yang membuat layarnya mampu terlindung dari bekas sidik jari.

20170207_122953

Soal jeroannya, Zenfone 3 Max mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 430 bertenaga 1,4 GHz yang diperbantukan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Sektor kamera, tersemat kamera utama beresolusi 16 MP dan telah dilengkapi fitur EIS dan laser AF khas smartphone Zenfone. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan yang beresolusi 8 MP.

1

Ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dibalut ZenUI 3.0 diklaim mampu bertahan dalam posisi standby dalam waktu 38 hari alias sebulan lebih. Sedangkan untuk memutar music, Zenfone 3 Max sanggup memainkan lagu selama 72 jam.

Hadir dengan tagline #gaadamatinya, Zenfone 3 Max telah ditanamkan lima profil manajemen daya mulai dari yang menggeber kinerja maksimal ponsel hingga yang menghemat daya ponsel dengan maksimal.

Zenfone 3 Max telah hadir dengan varian warna Rose Pink, Glacier Silver, Titanium Grey, dan Sand Gold ini resmi meluncur di pasaran Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 3,1 juta.

Related posts

Whatsapp dan WHO Berkerja Sama Melawan Penyebaran Hoaks Covid-19

Suhat Rifky

50 Tahun Berinovasi, Samsung Berikan Penawaran Khusus

Irianto Bina Dirgantara

Infinix Official Store Kini ada di Tokopedia dan Shopee

Leonardo Suksmaditya

Leave a Comment