Tech News

ZenFone 3 Laser Dan ZenFone 3 Max Resmi, Ini Spesifikasi Kuncinya

Menyusul kehadiran ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Ultra beberapa waktu yang lalu, kini ASUS turut menghadirkan varian lainnya yaitu ZenFone 3 Laser dan ZenFone 3 Max. Kedua varian ini resmi diungkap di Vietnam dalam acara khusus yang digelar Asus.

ZenFone 3 Laser seperti yang terdengar dari namanya adalah penerus dari ZenFone 2 Laser dan hadir dengan autofokus laser super cepat generasi kedua yang mampu mengunci fokus hanya dalam waktu 0.03 detik saja. Teknologi ini diarahkan untuk menemani kamera 13MP PixelMaster 3.0 bersensor Sony IMX214. Selain itu electronic image stabilization dan color correction sensor juga terpasang di dalam.

ZenFone 3 Laser hadir dengan body berbahan logam, layar 5.5″ resolusi 1080 berselubung kaca 2,5D, RAM 4GB, memori internal 32GB, sensor sidik jari, dan ketebalan 7,9mm. ZenFone 3 Laser dibanderol dengan harga $268 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Di lain sisi, ZenFone 3 Max hadir dengan baterai berkapasitas 4100mAh, turun cukup banyak dari pendahulunya dengan 5000mAh. Hadir dengan body berbahan logam, ZenFone 3 Max membawa layar berukuran 5,2″ berjenis IPS LCD, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan juga pemindai sidik jari. Max dijual dengan harga yang lebih rendah yaitu $201 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Sayangnya baru informasi ini saja yang bisa kami gali saat ini, namun tentunya dalam waktu dekat Asus akan membeberkan spesifikasi lengkapnya berikut waktu mendaratnya ke pasaran. [leo/UBX]

Related posts

Windows 10 Berhasil Melampaui Kepopuleran Windows 7

Tri Julman Eldea

Windows 10 Kini Dideteksi Terdapat 2 Masalah Baru

Tri Julman Eldea

Ubah dan Nikmati Passion-mu dengan Samsung Galaxy S20!

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment