Tech News

Xiaomi Roidmi B1: Perangkat Pintar Terbaru Xiaomi Berbentuk Kacamata

Xiaomi terus bergeliat menghadirkan beragam perangkat pintar buatannya. Mereka terus membanjiri masyarakat dengan perangkat-perangkat mereka yang tidak hanya smartphone, ada juga sepatu pintar, smart TV, dan juga smart home.

Kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut menghadirkan perangkat pintar terbaru mereka dalam bentuk sebuah kacamata. Perangkat anyar ini dinamai Xiaomi Roidmi B1.

Hadirnya kacamata pintar xiaomi Roidmi B1 merupakan solusi yang dihadirkan Xiaomi guna menangkal efek buruk dari sinar Blue-Ray yang membahayakan mata. Perangkat ini telah dilengkapi 9 lapisan lensa yang membuat cahaya blue-ray tidak akan langsung menembus ke mata.

Lapisan kacanya berisi sejumlah proteksi semisal sinar biru, UV- Ressistant, serta tahan terhadap radiasi. Kelebihan lainnya, kacamata ini memiliki bentuk yang modular, dimana Anda bisa mengganti batang frame dengan berbagai warna dan bentuk sesuai dengan kontur wajah penggunanya.

Framenya sendiri memiliki material yang terbilang ringan dan  fleksibel dengan bobot hanya 20g. Bahkan saking fleksibelnya, batang frame dapat ditekuk hingga 90 derajat. Selain itu  kacamata ini juga bakal tersedia dengan banyak pilihan frame dan warna yang dapat dipilih sesuai selera pengguna.

Kacamata pintar yang akan hadir dalam dua varian standard dan sport ini telah tersedia dan memasuki masa pre-order. Harganya dibanderol sebesar USD 39,99 atau sekitar Rp 500 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version