Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Xiaomi Redmi Note 4 Bertenaga Snapdragon Resmi Meluncur

Baru-baru ini Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 4. Sebenarnya tidak dapat dibilang baru karena Redmi Note 4 sudah banyak beredar di pasaran, yang terbaru diluncurkan ini merupakan Redmi Note 4 bertenaga Snapdragon buatan Qualcomm. Sebelumnya ditenagai prosesor MediaTek Helio X20.

Mengusung desain unibody berbahan metal, body Redmi Note 4 telah dilapisi 2,5D curved glass. Bagian depan tersemat layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi 1080p Full HD. Sayangnya tidak disebutkan adanya pelindung layar yang terpasang semisal Gorilla Glass ataupun Dragon Trail.

Seperti sudah disebutkan pada kalimat pembuka, Redmi Note 4 ini mengandalkan prosesor Snapdragon 625 garapan Qualcomm. Diklaim bahwa dengan menggunakan proseor ini Redmi Note 4 bakal lebih hemat daya 25%.

Guna mengabadikan momen, dibenamkan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sebagai sumber daya, terbenam baterai berkapasitas 4100 mAh. Ponsel pintar ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat yang berbalut MIUI 8 dan kemungkinan akan mendapat update Android Nougat.

Redmi Note 4 bakal tersedia dalam tiga varian dengan RAM dan internal berbeda. RAM 2 GB dan internal 32 GB (USD 146), RAM 3 GB dan internal 32 GB (USD 161), serta yang paling atas RAM 4 GB dan internal 64 GB (USD 190).

Smartphone anyar ini bakal tersedia dengan pilihan warna gold, grey, dan black. Redmi Note 4 akan mulai dijual pada 23 Januari mendatang di situs Mi.com dan Flipkart. Belum diketahui apakah Redmi Note 4 akan hadir secara resmi di Indonesia atau seperti yang sudah-sudah.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – HyperOS adalah antarmuka pengguna baru Xiaomi yang bertujuan untuk menggantikan MIUI yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel Xiaomi, Redmi dan Poco. Peluncuran...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi akan menghadirkan dua alat pembersih udara barunya ke Indonesia. Kedua model yang disebutkan adalah Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi...

Tech News

Unbox.id – Xiaomi bersiap meluncurkan dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan ponsel lipat terbarunya, Xiaomi Mix Flip, di pasar global. Kedua ponsel ini akan...

Hardware

Unbox.id – Pada acara peluncuran teknologi Copilot+, Microsoft dan produsen peralatan asli (OEM) terkemuka di dunia memperkenalkan PC baru yang menarik. PC ini merupakan...