Tech News

Xiaomi Redmi Note 3 Sudah Bisa Dipesan, Koneksi Dipangkas jadi 3G?

Lama tak terdengar kabarnya di tanah air, Xiaomi kembali lagi menghadirkan smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 3. Resmi meluncur ke pasaran global Februari kemarin, kini smartphone Xiaomi seri phablet ini mendarat di Indonesia dan diumumkan secara resmi pada akun Twitter-nya, minggu lalu.

Selain kata-kata, cuitan ini juga dilengkapi dengan sebuah foto dan dari foto tersebut dapat diketahui jika Redmi Note 3 kini sudah dapat dipesan di Lazada dan Eraphone mulai tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2016. Sayangnya kita belum dapat mengetahui berapakah harga yang dipasang Xiaomi untuk perangkatnya tersebut, tetapi rumor mengatakan bahwa harganya tidak sampai Rp 3 juta.

Jika Anda penggemar Xiaomi, dan secara khusus menantikan perangkat ini, Anda mungkin sudah mengetahui spesifikasi yang ditawarkannya. Redmi Note 3 yang masuk ke Indonesia akan dibekali dengan Snapdragon 650, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 16GB yang bisa ditambah lewat dukungan memori micro SD hingga 32GB. Tidak lupa kamera utama berkekuatan 16MP serta baterai berkapasitas 4000mAh juga terpasang.

Nah sebuah pertanyaan yang menggelitik tim Unbox adalah, apakah nantinya yang nanti dijual akan memiliki koneksi 4G atau tidak? Mengingat peredaran resmi perangkat Xiaomi berkoneksi 4G di Indonesia masih terganjal masalah TKDN. Jika regulasi ini belum dipenuhi, sudah dapat dipastikan jika Redmi Note 3 nantinya akan beredar dengan koneksi yang di”pincang’kan ke 3G saja. Bagaimana kebenarannya? Mari kita nantikan saja saat unitnya sudah resmi tersebar. [leo/UBX]

Related posts

Google Umumkan Fitur Google Pixel 4

Yuriantin

Honor Hadirkan Berbagai Produk Electronic Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

Jelajahi Lebih Dalam Fitur Camera vivo X50

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment