Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Xiaomi 14 Pro Kemungkinan Tidak Akan Rilis di Luar China

Xiaomi 14
Xiaomi 14 Pro Kemungkinan Tidak Akan Rilis di Luar China | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah meluncurkan ponsel cerdas terbaru andalan mereka, yaitu smartphone Xiaomi 14 dan 14 Pro pada akhir Oktober lalu. Produk terbaru paling canggih yang mereka miliki tersebut sudah beredar di pasar China beberapa hari setelah peluncuran.

Seperti biasa, para penggemar tentu menantikannya untuk mendapatkan peluncuran global dalam waktu dekat. Namun, hingga saat ini belum ada informasi apa pun soal pemasarannya. Di mana produk-produk sebelumnya meluncur secara global hanya dalam hitungan bulan.

Baca juga: Raytheon Rilis Proyektor PSYNER P1 Pro dengan Kecerahan 1.000 ANSI Lumens dan Resolusi 1080p

Melansir informasi dari laman teknologi, GSM Arena, mereka mengungkapkan bahwa terdapat laporan menarik terhadap pemasaran ponsel ini. Menurut laporan terbaru, Xiaomi 14 mungkin saja rilis dalam waktu dekat, namun tidak dengan varian 14 Pro.

Kemungkinan Xiaomi 14 Pro Tidak Rilis Secara Global

Informasi tersebut berdasarkan dari pengamatan terhadap perangkat lunak apa yang sedang mereka kembangkan untuk pasar internasional. Kabar buruknya adalah tidak ada lagi pengembangan perangkat lunak untuk versi global HyperOS Xiaomi untuk 14 Pro.

Berbeda dengan perangkat lunak yang ada di 14, yang masih mengalami banyak pengembangan. Tentu saja, ada kemungkinan sumber informasi ini tidak mengetahui bahwa ada tempat lain untuk mencari yang berasal dari server Xiaomi.

Baca juga: Tablet vs Laptop, Manakah yang Paling Cocok untuk Anda? Ketahui Perbandingannya

Namun sepertinya hanya satu dari 14 model yang akan keluar dari Tiongkok, dan mungkin ini sedikit masuk akal. Jika 14 Ultra juga akan hadir, dan memang harus demikian, maka 14 Pro bisa menjadi anak tengah yang terlupakan dalam portofolio perusahaan.

Informasi Lainnya

Mungkin riset pasarnya menunjukkan bahwa orang-orang akan memilih model vanilla atau segalanya dan pendekatan wastafel dapur Ultra, tanpa banyak ruang di antaranya.

Jika Anda sudah sabar menunggu peluncuran internasional 14 Pro, ini pasti tidak akan enak untuk didengar, tapi ini belum resmi, jadi mungkin masih ada peluang. 

Kita mungkin akan segera mengetahuinya, karena rumor mengatakan bahwa debut global 14 akan terjadi pada bulan Januari (dan juga akan mendarat di India di kemudian hari).

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Software

Unbox.id – Pemerintah Tiongkok telah mengeluarkan pedoman yang melarang penggunaan prosesor AMD dan Intel. Menurut Financial Times, seperti dikutip Engadget, larangan prosesor AS menandai...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id  – Sebagai smartphone legendaris, perpaduan desain compact sempurna dan lensa optic Leica Summilux generasi terbaru pada Xiaomi 14 mendefinisikan standar baru inovasi...