Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Wow, Samsung DeX Kompatibel Dengan Lumia 950!

Samsung DeX kompatibel dengan Lumia 950

Masih ingatkah dengan salah satu perangkat yang diluncurkan Samsung bersama dengan Galaxy S8? Yup benar, Samsung DeX. Perangkat ini memungkinkan Galaxy S8 secara eksklusif diubah fungsi menjadi layaknya sebuah PC.

Samsung DeX Station merupakan sebuah perangkat kecil yang sanggup mentransformasikan smartphone dengan fungsi layaknya sebuah desktop. Memungkinkan pengguna Galaxy S8 dan S8+ mengoperasikan ponselnya menjadi lebih produktif.

Seperti telah disebutkan diatas, Samsung DeX bekerja secara eksklusif pada perangkat Galaxy S8 dan S8+. Namun beredar kabar bahwa Samsung DeX kompatibel dengan Lumia 950.

“Lewat sebuah video yang diposting sebuah akun YouTube, terlihat bahwa Samsung DeX dapat berjalan sempurna dengan Lumia 950.”

Lewat sebuah video yang diposting sebuah akun YouTube, terlihat bahwa Samsung DeX dapat berjalan sempurna dengan Lumia 950. Memuat Microsoft desktop bertenaga smartphone yang berbasis sebuah ponsel Windows 10.

Galaxy S8 dan S8+ dilengkapi dengan prosesor octa-core 64 bit yang begitu bertenaga, sehingga memungkinkan perangkat cukup kuat menopang monitor eksternal beresolusi 4K untuk terhubung pada Samsung DeX. Jadi cukup unik melihat Samsung DeX kompatibel dengan Lumia 950 yang notabene mempunyai spesifikasi dibawah Galaxy S8.

“Jadi cukup unik melihat Samsung DeX kompatibel dengan Lumia 950 yang notabene mempunyai spesifikasi dibawah Galaxy S8.”

Samsung DeX memiliki beragam port seperti keyboard, mouse, port HDMI dan lainnya. Dengan terlihatnya Samsung DeX kompatibel dengan Lumia 950, maka yang menjadi pertanyaan, apakah Samsung DeX sejatinya adalah Hub USB C biasa yang dikemas sedemikian rupa oleh Samsung?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...