Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo V5 Lite Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harganya

Vivo kembali menghadirkan salah satu smartphone yang berasal dari keluarga Vivo V5, yakni Vivo V5 Lite di Indonesia. Sama dengan seri sebelumnya, smartphone ini masih menawarkan kemampuan kamera selfie yang diklaim diatas rata-rata.

Sesuai dengan kelebihan yang diusungnya, Vivo V5 Lite dibenamkan kamera selfie beresolusi 16 MP dengan aperture f2.0 dan telah dilengkapi dengan fitur softlight. Sedangkan untuk kamera utamanya tidak kalah mentereng dengan adanya kamera beresolusi 13 MP.

Vivo V5 Lite mengusung layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi HD yang dilapisi 2,5 D Curved Glass yang membuatnya tampil elegan. Sayangnya tidak diketahui apakah ada pelindung layar yang terpasang, semisal Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu dipercayakan pada prosesor octa-core MediaTek MT6750 berkecepatan 2,0 GHz. Kinerjanya turut diperbantukan RAM 3 GB. Memori internalnya disediakan sebesar 32 GB dan dapat diekspansi dengan adanya slot microSD yang sanggup menampung hingga 256 GB.

Ponsel pintar satu ini mengusung baterai berdaya 3.000 mAh dan didukung fitur Smart Engine 2.0 yang diklaim mampu menghemat pemakaian baterai pengguna.

Tertarik untuk memiliki ponsel selfie satu ini? Vivo V5 Lite resmi mendarat di Indonesia dan dijual dengan banderol harga Rp 2.999.000.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Vivo merupakan salah satu perusahaan ponsel yang produknya digunakan banyak orang. Pemasok “saudara” OPPO dan Realme ini juga cukup aktif meluncurkan model...

Vivo

Unbox.id – Vivo meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang tetap menjadi bagian dari keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara...

Vivo

Unbox.id – Vivo Y18 merupakan smartphone yang hadir di bulan Mei 2024 dengan mempunyai berat 185 gram ketebalan 8,4 mm. Ponsel Vivo Y18 memiliki...

Vivo

Unbox.id – Kedatangan Vivo X100 Pro di pasar Indonesia bakal lebih cepat. Meski belum ada informasi resmi, namun beredar rumor bahwa ponsel andalan ini...