Vivo Resmi Luncurkan Vivo X9 Edisi Spesial NBA

Vivo X9 Edisi Spesial NBA

Tepat tahun lalu, salah satu vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo resmi meluncurkan salah satu seri smartphone garapannya yang dinamai Vivo X9. Kali ini Vivo kembali menghadirkan seri Vivo X9 namun dengan tampilan spesial yang begitu berbeda.

Pada kesempatan ini Vivo resmi menghadirkan Vivo X9 edisi spesial NBA. Mengusung warna biru pada bagian belakang dengan strip pada bagian antena yang berwarna putih, serta logo khas NBA yang tersemat dibagian cover belakang, membuatnya tampak begitu spesial.

Tidak hanya itu, bagian user interface juga tak ketinggalan mendapat polesan. Vivo X9 edisi spesial NBA ini juga dilengkapi dengan wallpaper dan ikon khas NBA.

“Vivo X9 edisi spesial NBA ini juga dilengkapi dengan wallpaper dan ikon khas NBA.”

Soal spesifikasinya, tidak ada yang berbeda sama sekali dengan versi standar. Vivo X9 diotaki dengan kombinasi prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Guna menyimpan file dan aplikasi, tersedia memori internal sebesar 64 GB.

Vivo X9 Edisi Spesial NBA
Paket penjualan Vivo X9 NBA Edition

Bagian muka terbenam layar sentuh seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Sektor kameranya mengandalkan dual front camera 20 MP + 8 MP. Sedangkan kamera utamanya mengusung lensa beresolusi 16 MP.

Vivo X9 edisi spesial NBA ini telah resmi tersedia dengan banderol harga 2.988 Yuan atau sekitar Rp 5,8 juta. Dalam paket penjualannya, konsumen juga akan memperoleh powerbank, key chain, serta botol minum yang juga bertema NBA.

Tinggalkan Balasan