Tech News

Undangan Sudah Tersebar, Ini Dua Perangkat Xiaomi Siap Luncur

Xiaomi dikabarkan sudah mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah acara yang akan digelar tanggal 27 Juli depan. Jangan terlalu girang dahulu sebab acara tersebut tak digelar di Indonesia melainkan di China National Convention Center, Beijing.

Undangannya cukup jelas, namun kita belimdapat melihat apa yang akan diluncurkan Xiaomi dalam acaranya kali ini. Tapi tenang dulu, pencerahan datang dari director of new media Xiaomi yang mengungkapkan jika pihaknya tidak hanya akan meluncurkan satu, melainkan dua perangkat Xiaomi sekaligus.

Bocoran yang di-posting pada akun Weibo ini memang tidak me jelaskan nama dari dua perangkat Xiaomi tersebut namun memberikan petunjuk yang mengarah ke Redmi Note 4 yang sudah kerap bocor dengan kamera utama ganda dan Helio X20 SoC.

Sedangkan perangkat kedua adalah Xiaomi laptop yang sudah cukup lama dibicarakan. Laptop yang kemungkinan hadir dengan nama Mi Notebook ini akan dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom dengan ukuran layar 12,5″dan 13,3″. Mi Notebook akan hadir dengan body berbahan aluminium, secara perawakan mirip dengan seri Apple MacBook. Nah untuk informasi lebih lengkapnya lagi, tetap pantengin Unbox.id. [leo/UBX]

 

Related posts

Kiat Memantau Anak saat Menggunakan Smartphone

Irianto Bina Dirgantara

Berburu Konten Edukasi di YouTube

Irianto Bina Dirgantara

Cara Membersihkan Ponsel dari Virus & Kuman yang Menempel

Suhat Rifky

Leave a Comment