LG

Undangan Disebar, LG G6 Bakal Diperkenalkan di MWC 2017

Sepertinya kabar mengenai kehadiran smartphone smartphone andalan terbaru LG di Mobile World Congress (MWC) 2017 benar adanya. Secara resmi kehadiran LG G6 terpampang dalam sebuah undangan resmi dari LG yang juga turut memperlihatkan tanggal peluncurannya.

Dalam undangan tersebut tersemat tanggal 26 Februari 2016 yang menjadi tanggal kehadiran handset anyar tersebut. Mengusung tagline, “Layar lebar yang pas dalam genggaman” sepertinya sesuai dengan rumor yang menyebutkan bahwa LG G6 bakal mengusung layar seluas 5,7 inci.

Bocoran foto sebelumnya juga telah memperlihatkan bahwa LG G6 memiliki bentuk yang nyaris tanpa bezel baik sisi kiri maupun kanan. LG G6 yang memiliki rasio layar ke bodi yang cukup besar tampaknya bakal bersaing dengan Galaxy S8 ataupun yang telah hadir lebih dulu, Xiaomi Mi Mix.

Selain tampilan yang tidak biasa, LG G6 juga diharapkan akan memiliki fitur kedap air, sehingga membuatnya dapat terendam dalam air. Selain itu diprediksi pula LG G6 bakal dibenamkan prosesor Snapdragon 821, USB Type-C, desain unibody, serta fitur dual kamera.

Daripada makin penasaran, kita tunggu saja pada 26 Februari nanti, seperti apa rupa resmi dari LG G6. Tunggu kabarnya hanya di Unbox.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version