LG Tech News

Undangan Disebar, LG G6 Bakal Diperkenalkan di MWC 2017

Sepertinya kabar mengenai kehadiran smartphone smartphone andalan terbaru LG di Mobile World Congress (MWC) 2017 benar adanya. Secara resmi kehadiran LG G6 terpampang dalam sebuah undangan resmi dari LG yang juga turut memperlihatkan tanggal peluncurannya.

Dalam undangan tersebut tersemat tanggal 26 Februari 2016 yang menjadi tanggal kehadiran handset anyar tersebut. Mengusung tagline, “Layar lebar yang pas dalam genggaman” sepertinya sesuai dengan rumor yang menyebutkan bahwa LG G6 bakal mengusung layar seluas 5,7 inci.

Bocoran foto sebelumnya juga telah memperlihatkan bahwa LG G6 memiliki bentuk yang nyaris tanpa bezel baik sisi kiri maupun kanan. LG G6 yang memiliki rasio layar ke bodi yang cukup besar tampaknya bakal bersaing dengan Galaxy S8 ataupun yang telah hadir lebih dulu, Xiaomi Mi Mix.

Selain tampilan yang tidak biasa, LG G6 juga diharapkan akan memiliki fitur kedap air, sehingga membuatnya dapat terendam dalam air. Selain itu diprediksi pula LG G6 bakal dibenamkan prosesor Snapdragon 821, USB Type-C, desain unibody, serta fitur dual kamera.

Daripada makin penasaran, kita tunggu saja pada 26 Februari nanti, seperti apa rupa resmi dari LG G6. Tunggu kabarnya hanya di Unbox.

Related posts

Samsung Galaxy Fold Kembali Meluncur Pada September

Yuriantin

Antusiasme Tinggi Masyarakat Terhadap vivo Esports Cup 2020

Irianto Bina Dirgantara

Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment