Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Truke Clarity Six dengan Driver 13mm, ENC dan Daya Tahan 80 jam Rilis di India

Truke
Truke Clarity Six TWS | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Truke baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel dengan nama varian Clarity Six. Perangkat audio earbud TWS yang satu ini telah resmi meluncur di India. Peluncuran tersebut berlangsung tepat beberapa bulan setelah debut earbud jenis Q1 Plus .

Truke Clarity Six merupakan generasi lanjutan dari Clarity 5 yang telah meluncur pada tanggal 22 Agustus 2023 lalu. Perangkat audio nirkabel generasi keenam tersebut memiliki driver Titanium berukuran 13mm, menghadirkan pengalaman audio yang berkualitas. 

Baca juga: iQOO Umumkan Rilis Neo 9 Terbaru 27 Desember 2023

Di dalamnya terdapat dukungan Teknologi Peredam Kebisingan Lingkungan Enam Mikrofon memastikan kualitas panggilan terbaik. Fitur tersebut mampu memastikan audio yang terdengar lebih jelas dan natural, tanpa gangguan suara bising dari lingkungan sekitar.

Spesifikasi dan Fitur Truke Clarity Six

Salah satu fitur yang menonjol adalah total waktu bermain yang mengesankan yaitu 80 jam. Fitur tersebut dapat mendukung kebutuhan penggunaan jangka panjang untuk berbagai kegiatan, seperti untuk aktivitas sekolah, kantor, dan lain sebagainya.

Baca juga: Fire Boltt Kini Hadirkan Earbud Terbaru dengan Driver Dinamis 8mm, Kawaii

Di dalamnya, terdapat beberapa opsi canggih yang mampu menunjang fleksibilitas bagi penggunanya. Ketiganya merupakan opsi mode equalizer preset, yakni Dinamis, Film, dan Bass Boost. Opsi tersebut berfungsi untuk mempersonalisasi audio yang tersaji dari earbud.

Truke Clarity Six TWS | foto: Gizmochina

Selain itu, Truke Clarity Six hadir dengan Konektivitas Ganda. Konektivitas tersebut mampu mendukung pengguna untuk terhubung dengan mudah ke dua perangkat secara bersamaan. Artinya, Anda bisa mengontrol dua perangkat sekaligus dari satu sambungan earbud.

Bagi para pemain game atau gamer, terdapat dukungan khusus dengan latensi rendah 35ms. Rancangan tersebut mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang nihil dari gangguan.

Fitur Lainnya, Ketersediaan, dan Harga

Tidak hanya fitur-fitur di atas yang terdapat pada earbud canggih Truke Clarity Six ini. Ada juga fitur-fitur lainnya, seperti kontrol sentuhan yang memudahkan penggunanya melakukan pause atau volume. Juga terdapat dukungan asisten suara, dan desain hitam ramping.

Dari segi spesifikasi perangkat, Truke Clarity Six memiliki Bluetooth v5.3 untuk pemasangan instan. Untuk pengisian daya, ia mengandalkan konektivitas kabel Type-C dengan fitur pengisian cepat.

Earbud akan tersedia untuk dibeli mulai 26 Desember di Flipkart dan Amazon.in, dengan harga perkenalan Rs. 1.299 atau Rp 243.000.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada acara peluncuran perangkat smartphone terbaru 14 Ultra di Tiongkok beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan beberapa produk lainnya yaitu Xiaomi 80W....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...