Tech News

Terus Berinovasi, Xiaomi Juga Produksi Tongsis Pintar

Semakin kesini, Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai produsen smartphone, melainkan produsen berbagai alat elektronik. Bagaimana tidak, tak hanya smartphone, Xiaomi juga turut memproduksi smart TV, modem, dan bahkan mesin cuci pintar.

Terbaru, perusahaan asal Tiongkok ini menghadirkan produk anyar mereka yakni berupa selfie stick atau lebih populer dengan sebutan tongsis. Namun bukan sekedar tongsis biasa, Xiaomi menyematkan sejumlah fitur yang membuatnya layak disebut sebagai tongsis pintar.

Berbicara mengenai desain, tongsis berbahan material aluminium alloy ini tak hanya memiliki sebuah handel untuk digenggam pengguna. Melainkan juga terdapat tiga kaki-kaki yang dapat mengubahnya menjadi sebuah tripod.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menyematkan fitur Remote Bluetooth, sehingga pengguna hanya perlu mengendalikan smartphone melalui remote tersebut saat mengambil gambar menggunakan tongsis.

Dengan bobot sekitar 155 gram, tongsis ini dapat digunakan baik dengan platform Android maupun iOS. Mengenai harga, tongsis pintar ini telah tersedia di website resmi Xiaomi dan dijual dengan harga USD 13 atau sekitar Rp 169 ribu. Tertarik untuk memilikinya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version