Tech News

Tersedia Terbatas, Samsung Rilis Galaxy Note 8 Pink

Samsung menambah satu lagi varian warna dari Galaxy Note 8. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut resmi menghadirkan varian Galaxy Note 8 pink.

Belum lama sejak Samsung meresmikan kehadiran Galaxy Note 8, mereka memutuskan untuk menambahkan lagi varian warna baru. Varian anyar yang dihadirkan dalam bentuk Galaxy Note 8 berwarna pink merona.

Hadirnya varian warna ini tentu merupakan langkah Samsung untuk memikat para konsumen perempuan. Sebelumnya saat diluncurkan di Amerika Serikat, Galaxy Note 8 hanya tersedia dalam empat pilihan warna yakni maple gold, orchid gray, deep sea blue, dan midnight black.

Tak hanya bodinya yang dikelir merah muda, S Pen nya pun tak ketinggalan untuk mendapat sentuhan serupa. Sehingga keduanya nampak begitu serasi.

Sayangnya Galaxy Note 8 pink ini disediakan dengan jumlah yang terbatas oleh Samsung. Hanya pengguna di negara Taiwan yang dapat memperoleh Galaxy Note 8 pink satu ini. Belum diketahui apakah kedepannya Samsung juga akan menyediakannya bagi konsumen di negara lain.

Samsung Galaxy Note 8 pink ini dijual dengan banderol harga sebesar TWD 34.200 atau sekitar Rp 15,1 juta. Ada yang tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung mengadakan program bernama Samsung Solve for Tomorrow 2024. Melalui program ini, Samsung memperkenalkan kompetisi dan pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika...

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version