LG Tech News

Terjual 20 Ribu Unit Sehari, LG G6 Laris Manis di Korea Selatan

Pasca diluncurkan pada gelaran Mobile World Congress 2017 di Barcelona bulan lalu, LG akhirnya resmi menjual smartphone flagship terbaru mereka, LG G6 di negara asalnya, Korea Selatan. Pada hari pertama penjualan, LG G6 langsung ludes terjual sebanyak 20 ribu unit.

Dilansir dari GSM Arena, angka tersebut merupakan hasil laporan penjualan dan pemesanan hanya di Korea Selatan. Belum penjualan secara global di negara-negara lainnya yang memang belum dimulai oleh LG. Maka angka tersebut akan berpotensi terus bertambah seiring keran penjualan global yang akan mulai dibuka oleh LG.

Pencapaian LG G6 ini nyatanya sanggup melampaui sang pendahulunya, LG G5. Ponsel yang mengusung konsep modular tersebut “hanya” mampu terjual sebanyak 15 ribu unit pada sesi penjualan perdananya.

Menilik spesifikasinya, LG G6 yang mengusung layar seluas 5,7 inci QHD dipersenjatai prosesor Snapdragon 821 pada dapur pacunya. Kinerja prosesor turut diperbantukan dengan adanya RAM 4 GB. Ruang penyimpanan LG G6 tersedia dalam dua varian, 64 GB dan 128 GB.

Sektor fotografi turut digarap serius oleh LG. Pada LG G6 dibenamkan fitur dual kamera pada kamera utamanya dengan resolusi 13 MP. Sedangkan guna berselfie, tersemat kamera depan beresolusi 5 MP dengan lennsa wide angle.

Selain itu, LG G6 juga telah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya diklaim mampu tahan terhadap debu dan juga sanggup menyelam kedalam air. LG G6 dijual di Korea Selatan dengan banderol sebesar USD 797 atau sekitar Rp 10,6 juta.

Related posts

Bill Gates Mundur dari Microsoft

Suhat Rifky

Microsoft Akhiri Dukungan Untuk Windows 7 Tahun Depan

Tri Julman Eldea

Huawei, Honor dan Realme Memperpanjang Masa Garansi Karena Covid-19

Suhat Rifky

Leave a Comment