Teaser Terbaru Huawei Mate 20 Kembali Fokus Pada Chipset Kirin 980

Jakarta, unbox.id – Pada tiga hari yang lalu, pembongkaran APK perangkat lunak EMUI 9 di Android P pada perangkat smartphone Huawei Mate 20 terungkap. Dalam pembongkaran tersebut, terungkaplah beberapa fitur pada smartphone terbaru Huawei yang datang datang ini, yang mana diantaranya adalah akan adanya fitur bawah laut yang memungkinkan Anda mengambil foto yang lebih jelas saat Anda berda didalam air. Itu tentu saja masih dengan bantuan kantong plastik tambahan anti air dan juga beberapa fitur menarik lainnya.

Meskipun begitu, Huawei masih saja merilis teaser terbaru untuk mempromosikan smartphone Huawei Mate 20dan pro-nya dengan membangandalkan teknologi chipset terbarunya, HiSillicon Kirin 980. Ini terbukti dengan adanya teaser terbaru yang dirilis Huawei baru-baru ini, yang merupakan teaser ke-6 dan 7 untuk mempromosikan perangkat barunya yang datang ini.

Baca juga – Resmi, Undangan Perkenalan Huawei Mate 20 Fokus Pada Kamera Persegi dan AI

Teaser 6

Kemunculan bahasan ide akan beberapa teaser sebelumnya dinilai cukup keren, termasuk fitur mode kamera bawah air yang ditawarkannya. Namun pihak Huawei tak hanya berhenti di situ saja, karena dalam teaser terbarunya kali ini, mereka membahas kecanggihan dari perfoma chipset kirin 980 yang bakal tersemat di smartphone Huawei Mate 20. Simak teasernya berikut ini;

“Kecerdasan yang lebih tinggi akan datang”, Begitulah tagline yang ingin disampaikan untuk mempromosikan perangkat gadget terbaru Huawei ini. Ya, dalam teaser Huawei Mate 20 Pro terbaru ini seakan menunjukkan kalau smartphone high end ini bisa melampau kinerja cepatnya berkat chipset Kirin 980 dan kecepatan LTE (pertama di dunia dalam mendukung Cat. 21).

Teaser 7

Teaser terbaru yang kedua ini cukup aneh hingga menimbulkan rasa penasaran yang menontonnya. Sebelumnya, kita sudah merasa ganjil dengan sebelumnya yang teaser yang memunculkan gambar piano dan mesin tik satu. Untuk saat ini,  kami masih berasumsi bahwa itu sesuatu fitur baru tentang Qmoji, tetapi teks di bagian akhir berbunyi “kuasai masa lalu dan kendalikan masa depan”.Lalu bagaimana dengan keganjilan yang ingin ditunjukkan Huawei dalam teaser ketujuhnya ini? Sharinglah bersama kami di sini.

Sementara acara perkenalan atau peluncuran resmi untuk Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro akan dijadwalkan pada 16 Oktober nanti. Untuk itu, kita nantikan saja apa yang sebenarnya yang bisa menjadi smartphone terbaru Huawei sesuai harapan yang mungkin dibanggakan di dunia teknologi gadget kali ini.

Tinggalkan Balasan