Tech News

Tampak Lebih Fresh, Render Nexus Terbaru Beredar di Dunia Maya

Berbagai rumor mengenai ponsel Nexus terbaru terus berhembus. Kini giliran render dari smartphone Nexus terbaru, yang kabarnya akan digarap oleh HTC akhirnya telah beredar di internet.

Nexus terbaru hadir dalam dua varian, Sailfish dan Marlin. Keduanya memiliki desain yang kurang lebih sama, namun mengusung spesifikasi yang berbeda.

Rumor menyebutkan Nexus Sailfish akan memiliki layar 5 inci, prosesor quad-core 2.0GHz, memori internal 32 GB, RAM 4GB, serta baterai berkapasitas 2.770mAh. Hadir pula kamera belakang 12MP serta kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara Nexus Marlin kabarnya akan dibenamkan layar sentuh dengan resolusi QHD, kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. Dipersenjatai prosesor quad-core Qualcomm, RAM 4GB, serta baterai berkapasitas 3.450 mAh. Untuk memori internal akan tersedia dalam dua pilihan yakni 32GB dan 128GB.

Keduanya akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari, serta teknologi USB Type-C terbaru.

Render yang beredar di laman Reddit ini nampak Nexus yang hadir dengan desain serta warna yang terbilang cukup fresh.

Memiliki kode 5P, Nexus terbaru datang dengan varian warna hitam, putih, abu-abu, dan merah. Sedangkan dari segi desain terlihat, Nexus terbaru mengusung desain unibody khas HTC. Tidak ketinggalan hadirnya fitur baru yang sekarang sedang populer, fingerprint scanner, yang ada di bagian belakang.

Kita tunggu saja apakah bocoran Nexus terbaru garapan HTC ini benar adanya. Tunggu kabar selanjutnya hanya di Unbox.id [Hlm/UBX]

Related posts

vivo Siapkan “Temukan Cahaya Berkah” untuk Bulan Ramadhan

Irianto Bina Dirgantara

Mulai Hari ini, OPPO Resmi Menjual A31 di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Ini Dia 3 Keunggulan Galaxy S20 dalam Membuat Video

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment