Connect with us

Hi, what are you looking for?

Realme

Tak Hanya Elegan, Ini 5 Daya Pikat Realme U1

Last updated on 26 Desember, 2018

Unbox.id – Tidak bisa dipungkiri, kamera adalah salah satu nilai pertimbangan kita dalam memilih sebuah smartphone. Banyak vendor berlomba menghadirkan kemampuan fotografi yang inovatif dan berkualitas, dan salah satunya adalah Realme dengan Realme U1 yang hadir dipenghujung 2018 ini.

Selain kehadiran chipset MediaTek Helio P70 yang memaksimalkan performa smartphone, Realme U1 juga memiliki kamera depan dengan resolusi terbesar di kelasnya. Ya, smartphone elegan ini memiliki kamera depan 25 MP.  Penasaran? Berikut, 5 daya pikat Realme U1.

Dukungan Sensor Sony IMX576

Kehadiran sensor premium Sony IMX576 di kamera depannya tentu akan membuat hasil foto selfie menjadi lebih baik. Kamera depan beresolusi 25MP mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik. Dengan bantuan Helio P70, kemampuan Realme U1 pada pengolahan gambarnya juga telah ditingkatkan secara signifikan, termasuk HD depth engine terbaru, hingga 3 kali peningkatan dalam in-depth mapping, dan preview efek bokeh 24fps yang halus.

Fitur Cerdas untuk Hasil Terbaik

Super Vivid Mode 2.0, beauty upgrade, dan smart group photographing recognition mampu membedakan pria dan wanita melalui kamera. Dengan 296 titik identifikasi, fitur ini dapat menghasilkan kecantikan (beautification) yang lebih dipersonalisasi. Fitur ini juga mampu mempercantik wajah dan anggota tubuh secara bersamaan sehingga menghasilkan efek yang sempurna dan konsisten.

Kamera Belakang Mumpuni

Berbekal kamera ganda 13 MP + 2 MP yang terdapat di bodi belakang, Realme U1 dapat secara efektif mengambil gambar yang gelap dan buram. Kamera belakangnya juga dapat menciptakan efek bokeh yang kuat. Kamera sekunder di Realme U1 bekerja untuk mengukur jarak spasial pada objek dalam mode portrait.

Efisiensi Baterai yang Terbaik

Baterai berkapasitas 3.500 mAh yang terdapat di U1 dapat dipakai seharian berkat CorePilot 4.0 yang dibawa oleh Helio P70 yang dapat mengontrol konsumsi daya dan fitur AI. Terdapat pula, Intelligent task scheduling system dapat mengatur strategi penghematan daya dengan mengurangi konsumsi daya yang tidak penting, tanpa mengurangi fungsi ponsel.

Chipset Powerful

Seperti sudah disebutkan di atas, Realme U1 diperkuat oleh prosesor powerful MediaTek Helio P70. Dengan proses fabrikasi 12nm yang mampu mengurangi konsumsi daya hingga 15%. ARM Mali-G72 GPU mengambil alih sektor pemprosesan grafis dimana kombinasi ini mampu menghasilkan clock speed hingga 2.1GHz.

Baca juga – Review Realme U1, Performa Tangguh Jagoan Selfie

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Jakarta, Unbox.id — Sebelumnya, Realme telah meluncurkan produk smartphone dengan merk P1 Pro, di mana ponsel cerdas tersebut telah meluncur pada April 2024 lalu....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...