Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 4 Mengintip di GFXBench

Masih ingat dengan smartphone Samsung Galaxy Xcover 3? Ponsel pintar yang disebut-sebut sebagai smartphone yang tangguh di segala medan. Kini kabarnya Samsung tengah menyiapkan sang suksesor yang bakal dinamakan Galaxy Xcover 4.

Kabar kehadiran Galaxy Xcover 4 ini diketahui setelah spesifikasi lengkap ponsel ini muncul di website GFXBench. Berdasarkan bocoran dari GFXBench, diketahui Galaxy Xcover 4 ini bakal mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,4 GHz yang ditopang RAM sebesar 2 GB. Urusan grafis dipercayakan pada chipset Mali-T720. Memori internal tercantum sebesar 11 GB. Mungkin sebenarnya 16 GB, dimana sekitar 5 GB terpakai untuk sistem.

gsmarena_001

Untuk urusan mengabadikan momen terpasang kamera utama beresolusi 12 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dihadirkan kamera utama beresolusi 5 MP.

Sama seperti pendahulunya, ponsel dengan nomor model SM-G390F ini kemungkinan bakal memiliki fitur seperti tahan terhadap debu, guncangan, dan juga air tentunya. Intinya ponsel ini akan cocok digunakan di segala tempat, bahkan medan ekstrem sekalipun.

Mengenai harga dan ketersediaan belum diketahui hingga saat ini. Namun mengingat spesifikasi Galaxy Xcover 4 sudah muncul di GFXBench, seharusnya kehadiran resminya ke public tidak akan lama lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...