Vivo Tech News Handphone & Tablet

Spesifikasi Meningkat, Vivo Berikan Promo Menarik untuk Y50

Jakarta, Autos.id  –  Memasuki tahun ke-6 di Indonesia, vivo telah menghadirkan rangkaian varian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. vivo Y-Series menjadi salah satu seri yang rutin dikeluarkan oleh vivo Indonesia. Berbagai peningkatan pun dilakukan oleh vivo dari segi desain hingga spesifikasinya.

“Y-Series merupakan salah satu lini produk vivo yang memiliki banyak pilihan produk dengan segala spesifikasinya. Konsumen dapat memilih produk yang sesuai kebutuhan mereka dengan harga yang bersaing. Meski begitu berbagai peningkatan kami lakukan untuk dapat memberikan value lebih pada konsumen kami,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Peningkatan spesifikasi dan desain dapat dilihat dari beberapa Y-Series sebelumnya pada Y71, Y91, Y17 dan Y19 dimana vivo melakukan peningkatan seperti Lock Screen Face Access, menggunakan layar Ultra All Screen, baterai 5000mAh, meningkatkan AI Triple Camera dari sebelumnya AI Dual Camera, peningkatan RAM dan ROM sebesar 6GB dan 128GB, Reverse Charging, AI Multi-Mode Camera serta peningkatan desain dengan pemakaian Glass Look Design.

Pada April lalu, vivo membawa peningkatan mumpuni pada vivo Y50. Kapasitas memori kembali ditingkatkan dalam rangkaian produk Y-Series. Pada vivo Y50, hadir dengan 8GB RAM dan 128GB ROM guna mendukung aktivitas multitasking pengguna lebih lancar tanpa gangguan lag dan menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang besar untuk konsumen menyimpan berbagai jenis file.

vivo membawa desain terkini layar Ultra O Screen untuk peningkatan selanjutnya di Y50. Menghadirkan kamera depan dengan ukuran kecil disebelah kiri, layar Ultra O Screen menawarkan tampilan layar yang lebih maksimal. Selain itu resolusi FHD+ di Y-Series yang membuat tampilan visual lebih jernih dan lebih tajam. Tentunya pengalaman menonton film atau berselancar di media sosial akan lebih nyaman dengan layar Ultra O Screen yang ditawarkan vivo Y50.

Pada seri Y50 ini juga vivo membenamkan beberapa peningkatan spesifikasi terbaru di kelasnya seperti AI Quad Camera dengan tambahan beberapa fitur seperti Super Night Camera dan Ultra Stable Video, Multi Turbo 3.0, Funtouch OS 10 berbasis Android 10, Snapdragon 665 yang mendukung performa multitasking lebih maksimal, kapasitas baterai 5000mAh dengan USB Type-C serta fitur Reverse Charging.

“Kami memahami bagaimana kebutuhan konsumen akan fungsi sebuah smartphone makin bertambah, ini juga yang kami aplikasikan pada Y-Series. Di seri Y50 yang baru saja meluncur bulan April lalu ini, kami menghadirkan beberapa peningkatan yang mumpuni seperti kapasitas RAM terbesar di kelasnya yang semakin dapat mendukung aktivitas konsumen,” tutup Edy.

Mulai awal Juni kemarin, vivo memberikan promo untuk setiap pembelian vivo Y50 dengan harga Rp 3,499,000 yang bisa didapatkan pada kanal online dan juga offline vivo Indonesia. vivo menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo yang telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan. Bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai vivo Y50 dan Layanan Antar Ke Rumah dapat mengunjungi www.vivosmartphone.id atau dapat juga menghubungi nomor Whatsapp pada 081197601111.

Related posts

Tanggal 2-7 Maret, Huawei Gelar Huawei Super Brand Day

Irianto Bina Dirgantara

Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Berkualitas Dengan Samsung Galaxy Buds+

Irianto Bina Dirgantara

Xiaomi Luncurkan 3 Produk Terbaru Guna Penuhi Gaya Hidup Cerdas

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment