Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Spesifikasi Itel P55 NFC yang Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Itel P55 NFC_1a
Itel P55 NFC. (Sumber: Smart Review)

Unbox.id – Itel P55 NFC baru saja diluncurkan di pasar ponsel Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan namun menawarkan spesifikasi gahar. Spesifikasi Itel P55 NFC didukung RAM 8GB + RAM virtual 16GB, dengan dua pilihan memori internal 128GB dan 256GB yang sendiri sudah menggunakan teknologi Universal Flash Storage (UFS) yang disebut-sebut memiliki kecepatan baca dan tulis lebih kencang. Didukung oleh chipset UNISOC T606. Itel P55 NFC memiliki layar berlubang berukuran 6,6 inci yang juga mendukung refresh rate 90Hz, memberikan respon lancar untuk aktivitas multitasking. Di bidang fotografi, HP Android ini dibekali kamera belakang 50MP yang menjamin hasil foto tajam dan detail. Direktur Pemasaran Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi mengatakan kehadiran Itel P55 NFC di Indonesia menjadi bukti bahwa perusahaan selalu mendengarkan kebutuhan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lengkap dan lebih baik. “Dengan fungsionalitas NFC, RAM besar, layar punch-hole, dan penyimpanan cepat berbasis UFS menjadikan Itel P55 NFC sebagai smartphone kaya fitur,” kata Geza dalam keterangannya. Selain itu, dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui USB Type C, pengguna dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5.000mAh dan segera kembali menggunakan ponsel.

Harga dan Spek Itel P55 NFC

Itel P55 NFC_2b

Itel P55 NFC. (Sumber: IT Solutions)

Harga smartphone terbaru ini mulai dari Rp 1.399.000 saat peluncuran, eksklusif di Shopee. Pembeli peluncuran juga bisa mendapatkan 500 jam tangan pintar gratis atau hadiah AirPods selama persediaan masih ada. Itel P55 NFC tersedia dalam warna Aurora Blue dan Moonlight Black.

Sebelumnya, perusahaan meluncurkan Itel P55 5G yang dinilai sebagai ponsel 5G paling terjangkau di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22 Desember 2023), Itel P55 5G disebut mampu memenuhi kebutuhan konsumen. kebutuhan akan konektivitas berkecepatan tinggi tanpa mengorbankan performa.

Menurut Muhammad Geza Febriandi, Marketing Director Itel Indonesia, ponsel Itel Mobile ini mampu melakukan multitasking dan gaming dengan harga lebih terjangkau. Berbicara soal spesifikasi, Itel P55 5G memiliki layar HD+ 6,6 inci dan kecepatan refresh 90Hz.

Soal mesin, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6080. Chipset ini dipadankan dengan RAM 6GB dan 128GB. ROM GB. Itel P55 menjalankan Android 13 dengan antarmuka Itel OS 13. Untuk menunjang performa, perangkat tersebut dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 18W menggunakan port USB Type-C.

Lanjut ke sektor fotografi, terdapat kamera belakang 50 MP dan kamera depan 8 MP. Itel P55 juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video dengan kualitas hingga 2K pada 30 frame per detik dan 1080p pada 60 frame per detik untuk hasil yang lebih halus dan detail.

Baca juga: Itel Rilis Ponsel 5G Harga 1 Jutaan

Fitur Yang Dimiliki di Perangkatnya

Itel P55 NFC_3c

Itel P55 NFC. (Sumber: Gadget Posts)

Itel juga mengintegrasikan fitur Skyshop yang memungkinkan pengguna mengubah warna langit di foto mereka sesuai keinginan. mendapatkannya secara langsung. Fitur pemindai sidik jari terletak di bagian samping bodi smartphone.

Ponsel ini hadir dalam dua warna, Galaxy Blue dan Mint Green. Harga Itel P55 di Indonesia dibanderol Rp 1,5 juta saat peluncuran pada 22 Desember 2023. Setelah itu, 500 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah berupa headphone, adaptor daya, dan TWS. Smartphone ini bisa dibeli di toko resmi Itel di Tokopedia.

Untuk mengetahui lebih pastinya silahkan Anda mengunjungi online shop favorit Anda dan cek sendiri bagaimana spesifikasinya, apakah memenuhi kebutuhan Anda atau tidak?

Bagaimana? Apakah para pecinta smartphonenya tertarik untuk memiliki salah satu produk dengan harga yang terjangkau dan juga dengan speknya yang cukup lengkap untuk aktivitas kesehariannya ini?

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Seiring dengan meningkatnya tren belanja online, harus diakui bahwa minat masyarakat untuk membeli perangkat khususnya telepon seluler di pusat perbelanjaan atau toko...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Itel perkenalkan ponsel 5G seharga Rp 1 jutaan di Indonesia, Itel P55 5G. Perangkat ini lahir untuk menunjukkan eksistensi perusahaan dibawah Transsion...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa hari lalu, vendor smartphone asal China Itel meluncurkan ponsel baru bernama Itel S23 Plus. Ini merupakan sekuel dari seri Itel S23...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar buatan Itel Mobile yang bernama Itel P40 telah meluncur secara resmi di pasaran smartphone entry-level. Smartphone ini merupakan solusi...