Tech News

Smartphone Lenovo Moto Perdana Kena Benchmark, Snapdragon 820 Mengintip

Motorola tahun ini sudah pasti meluncurkan smartphone flagship-nya dan menurut rumor yang bergulir, smartphone jagoan ini sedang dalam pengembangan. Nah, kini tampaknya ada seseorang yang kebetulan memiliki akses ke smartphone Moto baru ini dan mengujinya dengan Geekbench.

Hasil benchmark ini sudah terbit secara online dengan nama Motorola XT1650. Menurut data, smartphone ini hadir dengan RAM sebesar 4GB dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820 SoC.

Melihat spesifikasinya, tidak diragukan lagi jika perangkat ini memang high-end, terlebih dengna dukungan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 out of the box, atau bahkan mungkin Android N bila nanti Google memutuskan untuk meluncurkannya lebih awal.

Skor yang ditampilkan terlihat segaris dengan perangkat ber-Snapdragon 820 yang sudah kita lihat selama ini, jadi hasilnya tidak terlalu mengejutkan. Perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 9 Juni mendatang, pada sbeuah ajang yang sudah resmi dikonfirmasi oleh CEO Lenovo sendiri.

Tinggal beberapa bulan lagi kita akan melihat smartphone Moto perdana semenjak resmi diakuisisi Lenovo. Bagaimana wujudnya? Mari kita nantikan saja bocoran selanjutnya, tetap di Unbox.id. [leo/UBX]

Related posts

3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Dari Huawei Seri P

Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Setelah Huawei P40 Pro, Sebentar lagi Huawei P40 dan P40 Pro+ akan Segera Hadir di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment