Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Siap Hadir Oppo F3 dan F3 Plus, Usung Dual Kamera Selfie

Oppo sepertinya ingin semakin mengukuhkan diri mereka menjadi “ahlinya selfie”. Beragam smartphone produksi mereka mengusung kemampuan kamera depan yang diatas rata-rata. Terbaru, perusahaan asal Tiongkok ini kembali akan menghadirkan smartphone anyar dengan keunggulan serupa.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo akan meluncurkan dua smartphone baru yang dinamai Oppo F3 dan F3 Plus. Menurut laporan terbaru, handset ini akan muncul tidak lama lagi dan akan mengedepankan kemampuan dual kamera selfie.

Disebutkan Oppo F3 dan F3 Plus bakal dipersenjatai dual kamera depan 16 MP + 8 MP, serta kamera beresolusi 16 MP di bagian belakangnya. Tentu dengan spesifikasi kamera diatas menjanjikan hasil gambar berkualitas sangat baik.

Detail dan juga kemampuan sistem dual kamera depan ini belum dirincikan, begitu juga dengan jeroan lainnya yang akan dibenamkan pada Oppo F3 dan F3 Plus.

Oppo sama sekali belum memastikan mengenai tanggal peluncuran ataupun harga yang akan tersemat. Dikutip dari Ubergizmo, Oppo akan mulai mengungkap kehadiran Oppo F3 dan F3 Plus pada tanggal 23 Maret mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo telah resmi mengumumkan Oppo A3 Pro 5G. Kehadiran smartphone ini semakin istimewa karena didukung sejumlah fitur AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna....

Tech Industry

Unbox.id – Spesifikasi lengkap Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro telah resmi diumumkan di Spanyol dan Eropa. Lantas berapa RAM yang dimiliki Oppo...

Oppo

Unbox.id – Bersamaan dengan peluncuran ColorOS 14, Oppo memperkenalkan beberapa fitur baru berbasis AI, termasuk fitur AI Eraser. Fitur AI Eraser yang menghilangkan objek-objek...

Oppo

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...