Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Semakin Luas, Smartfren Luncurkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE

Melanjutkan misi memasyarakatkan 4G, PT Smartfren Telecom Tbk, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia, sekali lagi menggandeng Samsung untuk menyebarkan akses 4G lewat Open Market Handset. Kali ini perangkat yang dipaketkan bundling layanan 4G LTE Smartfren adalah Galaxy J1 ACE VE. 

Hadirnya program bundling terbaru bekerjasama dengan Samsung, merupakan bentuk nyata Smartfren untuk selalu memberikan kemudahan akses komunikasi bagi para penggunya. Dengan harga Rp. 1.399.000,- pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

Samsung Galaxy J1 ACE VE sendiri adalah smartphone Android dengan layar Super AMOLED berukuran 4,3 inci resolusi WVGA, RAM 0,75GB, ROM 8 GB yang didukung slot micro SD hingga 128 GB, prosesor Quad-core 1,2 GHz, sistem operasi Android OS v4.4.4, kamera utama 5 MP, LED flash, video 720p@30fps, kamera depan 2 MP, Dual SIM 4G, serta baterai berkapasitas 1900mAh.

Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh langsung di Google Play Store. Menarik bukan? [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga