Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Siapkan Kejutan di MWC 2017

Samsung memang telah memastikan kalau Galaxy S8 tidak akan hadir di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017, namun Samsung tidak akan membiarkan event tersebut lewat begitu saja. Samsung siapkan kejutan di MWC 2017 mendatang dengan merilis sebuah perangkat anyar.

Handset yang akan diluncurkan Samsung di Barcelona nanti diperkirakan merupakan tablet anyar yang disebut sebagai Galaxy S3. Samsung sendiri sudah mengirimkan undangannya. Dalam undangan tersebut tercantum tanggal acara yaitu 26 Februari 2017 dan turut tersemat siluet bagian bawah dari sebuah tablet.

invitationsamsung-press-conference

Sebelumnya telah beredar lebih dulu bocoran dari Galaxy Tab S3 lewat hasil uji benchmark. Tablet anyar ini bakal mengusung Snapdragon 820 sebagai dapur pacunya. Kinerjanya diperbantukan RAM 4 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB.

Mengingat kategorinya sebagai tablet, perangkat ini memiliki bentang layar yang cukup luas yakni 9,6 inci dengan resolusi Full HD. Guna menangkap momen, dihadirkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera untuk selfie beresolusi 5 MP.

Gelaran MWC 2017 sendiri akan menjadi ajang para pelaku di ranah teknologi mobile untuk memamerkan teknologi-teknologi terbaru garapan mereka. MWC 2017 akan mulai digelar pada 27 Februari hingga 2 Maret 2017 mendatang.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...