Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Seri Galaxy S24 Segera Hadir Januari 2024 Mendatang

Samsung
Samsung Unpacked akan Hadirkan Galaxy S24 Series | foto: BNN Breaking

Jakarta, Unbox.id – Samsung mendapatkan kehormatan luar biasa untuk dapat menjadi tuan rumah event Unpacked, yang akan berlangsung pada 17 Januari 2024. Sebagaimana tertulis dalam laman GSM Arena, pada hari Selasa, 21 November 2023.

Mengutip dari sumber tersebut, desas-desus tersebut memunculkan informasi baru bahwa dalam event Unpacked tahun depan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S24 Series. Ponsel terbaru dengan berbagai fitur canggih yang mereka miliki saat ini.

Baca juga: OnePlus 12 Segera Rilis 2024, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Rencananya, event tersebut akan berlangsung di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Menurut leakers atau bocoran, beberapa sumber mengatakan bahwa jadwal pre-order produk ini pun telah muncul. Tidak hanya itu, info penjualannya pun kabarnya sudah tersebar.

Samsung Siap Hadirkan Trio Andalan Galaxy S24 Series

Menurut Tarun Vats, pemesanan di muka akan berlangsung segera setelah acara tersebut. Penggemar dapat melakukan pemesanan resmi dengan perkiraan pengiriman akan tiba antara tanggal 26 dan 30 Januari. Kemudian menyusul dengan peluncuran pasar penuh setelahnya.

Acara yang berlangsung di Amerika Serikat, tepatnya di kota San Jose, secara teknis tidak akan sama dengan event yang sebelumnya. Di mana event Unpacked tersebut sebelumnya telah berlangsung di kota San Francisco, Amerika Serikat.

Baca juga: CEO OpenAI Sam Altman Dipecat, Kurang Konsisten dan Tidak Jujur

Mereka akan mengadakan event tersebut tepat di Bay Arena. Tempat tersebut sudah menjadi langganan banyak perusahaan teknologi untuk mengadakan event. Di antaranya adalah Google yang menggunakan Mountain View, atau Apple di Cupertino.

Peningkatan yang Akan Hadir

Samsung akan menghadirkan trio andalannya di jajaran Galaxy S24 Series terbaru. Mereka akan hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan generasi smartphone sebelumnya. Ada banyak yang diharapkan dari pengguna dari event tersebut.

Di antara kemungkinan peningkatan yang akan muncul dalam ponsel cerdas asal Korea Selatan tersebut adalah antarmuka One UI 6.1. Selain itu, juga terdapat fitur kecerdasan buatan atau AI Generative yang mereka namai sebagai “Gauss”.

Banyak penggemar yang berharap bahwa Samsung akan menghadirkan Galaxy S24 dan S24 Plus dengan chipset Exynos 2400. Sementara itu, S24 Ultra hanya akan membawah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan CPU Cortex-X4 dengan peningkatan khusus.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan meluncurkan setidaknya tiga varian jam tangan pintar baru pada tahun ini. Jam tangan pintar ini rencananya akan diluncurkan pada...

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin jelas seiring semakin dekatnya tanggal peluncurannya. Baru-baru ini hasil uji performa Samsung Galaxy Z...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru-baru ini membuat marah banyak orang setelah merilis iklan kontroversial untuk iPad Pro OLED barunya. Iklan tersebut memperlihatkan mesin press hidrolik...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung baru saja mencetak rekor luar biasa, ketika perusahaan asal Korea ini meraih penjualan besar-besaran, mengalahkan setiap merek smartphone yang ada di...