Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Segera Kembangkan Fokus Auto Kamera Depan Untuk Galaxy S8

Samsung memang sudah menutup harapan untuk seri Galaxy Note 7 dan kini mengarahkan fokus ke seri Galaxy S8. Belum banyak rumor yang mengemuka mengenai smartphone andalan Samsung ini, kecuali bentuk yg masih menganut gaya yang sama dengan pendahulunya. Kini ada sebuah kabar yang mengorek sisi kamera, kamera depan lebih tepatnya.

Mungkin Anda belum sadar jika saat ini smartphone flagship Samsung termasuk Galaxy S6, Galaxy S7, dan Galaxy Note 5 memiliki kamera depan mentok di resolusi 5MP dan fixed focus. Nah lapiran terbaru menyebutkan jika kamera Galaxy S8 nantinya akan menggunakan mekanisme fokus tipe encoder, berbeda dengan tipe motor koil suara yang sudah ada saat ini. 

Mekanisme fokus tipe ini memiliki pengendali fokus tertanam di sisi lensa bukan di dalam lensa. Motor koil suara lazim digunakan untuk kamera utama yang biasanya memiliki lensa besar sehingga dapat terbenam di dalamnya. Anda tentu tak ingin kamera depan smartphone Anda menonjol bukan?

 

Sumber bocoran tidak menyebutkan resolusi dari kamera depan Galaxy S8, maka tampaknya kita jarus menunggu bocoran-bocoran selanjutnya di masa mendatang. Tetap di Unbox.id.[leo/timBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga