Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Pay Pada Gear S3 Dukung Smartphone Selain Samsung

Samsung Gear S3 sudah mulai hadir di berbagai belahan dunia dan detail mulai terungkap, salah satunya mengenai Samsung Pay. Portal pembayaran mobile besutan Samsung ini dikatakan sudah pasti mendukung Gear S3 yang terkoneksi dengan smartphone Samsung.

Namun apa jadinya jika smartphone kita bukan produk Samsung, seperti kita tahu Gear S3 mendukung smartphone bukan Samsung. Menurut Samsung, pengguna samrtphone Android lain tidak perlu khawatir, setidaknya jika Android yang Anda gunakan adalah versi 4.4 atau lebih baru.

Sebuah keputusan yang mengejutkan, mengingat selama ini aplikasi Samsung Pay memang masih terbatas untuk perangkat Samsung saja. Kemungkinan memang karena Gear S3 mendukung smartphone merek lain.

Sayangnya hingga kini kita belum tahu bagaimana cara kerjanya, apakah kita harus memasukkan detail kartu kredit di Gear S3, atau kita harus menginstal aplikasi khusus untuk membuat berjalan di ponsel Android non-Samsung? Masih banyak lagi pertanyaan yang harus di jawab Samsung mengenai dukungan Samsung Pay, kita tunggu saja kabar selanjutnya. [leo/UBX] 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga