Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Pamerkan QLED TV Anyar di Samsung Forum 2017

Last updated on 8 April, 2017

Samsung Electronics Co, Ltd, hari ini memperkenalkan visinya untuk teknologi generasi baru dan inovasi di Samsung Asia Tenggara dan Oceania Forum 2017, di Singapura. Rangkaian produk baru termasuk QLED TV yang menakjubkan, Kulkas Family Hub 2.0, FlexWashTM, kombinasi mesin cuci dan pengering, serta POWERbot™ VR7000 – Samsung menunjukkan kepemimpinannya dalam merintis teknologi baru yang sesuai dengan gaya hidup konsumen, lebih personal dan intuitif.

“Di Samsung, kami tetap berkomitmen untuk mengembangkan inovasi yang dirancang tidak hanya untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang selalu berubah, tetapi juga ditujukan untuk membuat dampak yang berarti dalam hidup mereka, “kata Yong Sung Jeon, Presiden & CEO, Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oceania.

Menampilkan kemajuan yang luar biasa dalam pengembangan Quantum dot teknologi, Samsung meluncurkan berbagai rangkaian QLED TV terbaru – Q7, Q8 dan Q9. Seri Q, yang menambahkan bahan metal baru pada semikonduktor quantum dot berukuran nano, memberikan perpaduan yang sempurna dari cahaya dan warna yang tersedia saat ini dalam teknologi display. Hasilnya adalah layar besar QLED TV yang menakjubkan, dengan tampilan gambar yang sangat akurat dan tepat meskipun dilihat dari sudut manapun atau dalam situasi apapun.

Pic Samsung Quantum Dot Curved Monitor

Samsung QLED TV membawa Quantum dot ke level yang baru dengan efisiensi cahaya dan stabilitas yang canggih, serta spektrum warna yang lebih luas dari sebelumnya. QLED TV 2017 ini memberikan solusi terhadap beberapa kesulitan yang ditemukan konsumen pada TV yang ada saat ini, termasuk tingkat kecerahan, masa hidup, cakupan warna, detil dan sudut pandang. QLED TV tidak hanya menampilkan volume warna 100% dan kecerahan puncak HDR 1.500 – 2.000 nits, tetapi juga meningkatkan aspek kualitas gambar secara keseluruhan.

Samsung juga memperkenalkan elemen desain baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menonton QLED TV lebih lanjut. Kabel optik praktis yang tak terlihat membantu memecahkan masalah kabel kusut yang sering ditemukan di rumah dan mengurangi estetika, dengan sistem kabel tunggal yang rapi. Aksesoris tambahan seperti “No-Gap Wall Mount” membuat pemasangan TV yang tertempel dinding sederhana dan lebih cepat. Bagi mereka yang menginginkan berbagai pilihan gaya ketika menampilkan TV mereka, Samsung memperkenalkan dua pilihan TV standsGravity dan Studio – yang menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang lebih suka TV yang tidak menempel di dinding.

Untuk melengkapi rangkaian baru QLED TV, Samsung juga berbagi rencananya untuk memberikan lebih banyak pengalaman terpadu untuk pelanggan yang menggunakan berbagai layanan dan perangkat.

Samsung Smart Remote – Ditingkatkan untuk mendukung lebih banyak perangkat, Samsung Smart Remote yang baru menawarkan kemampuan kontrol suara di lebih banyak fitur Smart TV, sehingga menjadi lebih fleksibel dan membuat konsumen dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan TV hanya dengan satu sentuhan tombol.

Aplikasi Samsung Smart View – Tersedia untuk Android dan iOS, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman SmartHub pribadi di ponsel mereka.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Watch FE dikabarkan akan segera diluncurkan. Semakin dekat tanggal rilisnya, semakin banyak bocoran informasi terkait desain jam tangan pintar ini....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung diketahui sedang menyiapkan beberapa produk wearable barunya. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung setidaknya akan mengumumkan dua perangkat dalam waktu dekat, yakni...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung kembali membuktikan komitmennya menghadirkan pembaruan software One UI 6.1 ke berbagai perangkat besutannya. Kini giliran smartphone Galaxy A23 yang diluncurkan 2...

Tech Industry

Unbox.id – Dua ponsel layar lipat Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, mungkin memiliki desain yang mirip dengan smartphone andalan mereka tahun...