Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Jamin Ketersediaan Galaxy S8 dan S8 +

Stok Galaxy S8

Mengantisipasi animo konsumen terhadap dua smartphone flagship anyarnya, Samsung berani menjamin ketersediaan unit Galaxy S8 dan S8+ bagi calon pembeli. Sehingga mereka tidak akan kehabisan unit bagi para konsumen.

Samsung tampaknya begitu baik menyiapkan kehadiran smartphone flagship terbarunya Galaxy S8 dan S8+. Salah satunya adalah langkah Samsung yang telah mengantisipasi minat masyarakat yang membludak pada duo ponsel pintar ini.

Perusahaan asal Korea Selatan ini menjanjikan kepada calon pembeli bahwa mereka tidak akan kehabisan stok Galaxy S8. Sebab untuk penjualan tahap awal ini Samsung telah memproduksi smartphone flagship tersebut sebanyak 20 juta unit.

Dilansir dari GSM Arena, kepastian ini disampaikan langsung oleh Head of Mobile Business Samsung Electronics, DJ Koh. Menurutnya, Samsung telah menyiapkan stok tanpa kesulitan, maka tidak akan ada alasan penundaan penjualan akibat kurangnya pasokan. Seperti yang beberapa waktu terjadi pada Galaxy Note 7 hingga akhirnya ditarik dari peredaran karena sejumlah masalah.

“Samsung telah menyiapkan stok tanpa kesulitan, maka tidak akan ada alasan penundaan penjualan akibat kurangnya pasokan.”

Mengusung layar “Infinity Display” yang membuat tampilan ponsel begitu cantik dan nyaris tanpa bezel, Galaxy S8 memiliki layar berukuran 5,8 inci dan Galaxy S8 Plus dengan ukuran yang lebih besar yakni 6,2 inci.

Selain itu tombol home pada Galaxy S8 dan S8 Plus resmi ditanggalkan. Sebagai gantinya disediakan tombol virtual yang berada menyatu dengan layar. Hal ini sepertinya dilakukan untuk mendukung Infinity Display, sehingga ponsel dapat memiliki rasio layar ke bodi yang kecil. Layar serta keseluruhan bodi juga telah diproteksi oleh kaca pelindung Gorilla Glass 5.

Sektor kameranya, Samsung membenamkan kamera belakang berteknologi dual pixel beresolusi 12 megapixel dengan aperture f/1.7. Sementara guna kebutuhan berselfie, dihadirkan kamera depan beresolusi 8 megapixel dengan besaran aperture yang serupa kamera belakang dan juga fitur auto focus.

Beralih ke bagian dapur pacunya, baik Galaxy S8 maupun S8 Plus sama-sama ditenagai prosesor garapan Samsung, Exynos 8895 yang ditopang dengan keberadaan RAM 4 GB. Memori internalnya hadir sebesar 64 GB. Sementara sebagai sumber daya hadir baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk Galaxy S8 dan 3.500 mAh untuk Galaxy S8 Plus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...