Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Samsung Indonesia Buka Pre-order Handset Android, Apa Itu?

Samsung Galaxy AI_1a
Samsung Galaxy AI. (Sumber: Samsung)

Unbox.id – Samsung akan membuka pre-order handset Android terbaru yang menawarkan pengalaman mobile berbasis Galaxy AI mulai Kamis, 18 Januari 2024 pukul 01:00 WIB di samsung.com/id. Verry Octavianus, Senior Director MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan: “Pada acara Galaxy Unpacked tanggal 18 Januari 2024 pukul 01:00 WIB, kami akan mengumumkan produk baru dengan Galaxy AI”. Ia menjelaskan, smartphone tersebut ditenagai AI dalam perangkat. Verry menambahkan: “Galaxy AI akan mengubah pengalaman seluler sehari-hari. Jadi apa itu ponsel Android? Menurut beberapa laporan yang beredar, ponsel Android terbaru yang memiliki fitur Galaxy AI adalah seri Samsung Galaxy S24. Seri Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan diluncurkan pada 17 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked 2024 di San Jose, California, AS. Di Indonesia, live streaming peluncuran Samsung Galaxy S24 series bisa Anda saksikan pada 18 Januari 2024 pukul 01:00 WIB.

Tambahan Benefit dengan Proteksi Samsung Care+

Samsung Care+_2b

Samsung Care+. (Sumber: GizChina)

Verry mengatakan akan ada tambahan manfaat khusus berupa layanan perlindungan Samsung Care+ selama dua tahun.

“Ada tambahan keuntungan khusus untuk kenyamanan pengguna, khususnya layanan perlindungan Samsung Care+ dua tahun senilai hingga Rp 2,4 juta, khusus bagi yang mendaftar mulai tanggal 3 Januari dan akan kami tutup tepat pukul 00:00 WIB Januari Tambahnya pada 18 Januari 2024. di Samsung .com/id”.

Samsung Care+ adalah layanan perlindungan telepon untuk telepon seluler Galaxy, dan juga layanan perbaikan lengkap untuk telepon seluler Galaxy Anda. Samsung Care+ memberikan perlindungan tambahan untuk mencegah kerugian akibat masalah tak terduga yang dapat terjadi pada smartphone.

Solusi yang diberikan oleh Samsung Care+ antara lain perbaikan atau penggantian perangkat akibat kerusakan fisik akibat kecelakaan, kerusakan akibat cairan dan perpanjangan garansi di luar masa garansi resmi. Samsung sudah selesai.

98% konsumen yang melakukan pre-order sebelumnya telah mengaktifkan Samsung Care+. Sejak pertama kali SC+ diperkenalkan pada tahun 2019, Samsung Care+ mendapat sambutan hangat dari konsumen karena apabila terjadi kerusakan di luar cakupan garansi, mereka dapat menggunakan layanan Samsung Care+ untuk melakukan penggantian suku cadang.

Cara Mendapatkan Benefit Samsung Care+

Cara mendapatkan manfaat Samsung Care+ cukup sederhana: cukup buka website resmi Samsung Indonesia di https://www.samsung.com/id/, lalu klik tombol “Daftar” SEKARANG”. Lalu, isi formulir dengan lengkap, mulai dari data pribadi singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia.

Jika ingin langsung mengisi formulir, bisa langsung masuk ke daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024. >Jika mendaftar, cukup isi bagian data pribadi, tidak perlu menjawab survei, Anda tetap mendapatkan langganan Samsung Care+ gratis tetapi hanya untuk 1 tahun.

Baca juga: Ketahui Bagaimana Dari Sejarah Ponsel Samsung

Bocoran Spesifikasi Galaxy S24

Samsung Galaxy S24_1a

Samsung Galaxy S24. (Sumber: Gadget Idea)

Sebelumnya Leaker Evan Blass membagikan spesifikasi lengkap seri Galaxy S24 seperti ukuran layar, kamera, dan kapasitas baterai. Berdasarkan bocoran spesifikasinya, Galaxy S24 memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Sedangkan untuk Galaxy S24 Plus, Samsung menambah ukuran layarnya. Ponsel tersebut memiliki ukuran 6,7 inci (sebelumnya 6,6 inci) dan resolusi QHD+. Untuk lini produk kelas atas, Galaxy S24 Ultra akan memiliki layar berukuran 6,8 inci. Dari segi kamera, Galaxy S24 dan S24 Plus akan menggunakan kamera utama 50MP disertai lensa telefoto 3x. Tercatat kamera utama ponsel Android ini mampu merekam video 8K.

Sedangkan untuk Galaxy S24 Ultra, ponsel ini menggunakan kamera 200MP yang dipadukan dengan lensa telefoto 3x dan 10x. Seri Galaxy S24 diklaim akan menghadirkan beberapa fitur canggih berbasis kecerdasan buatan (AI). Salah satu fitur unggulan ponsel ini adalah AI Live Translate Call, yang memungkinkan terjemahan langsung panggilan telepon tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur ini terintegrasi Dikombinasikan dengan fungsi panggilan internal, memberikan pengalaman yang lebih realistis. informasi waktu. menerjemahkan audio dan teks sambil berbicara dengan seseorang dalam bahasa lain.

Fitur AI Live Translate Call ini diharapkan menjadi bagian dari serangkaian fitur pintar yang akan diperkenalkan Galaxy AI pada awal tahun depan, dengan kemungkinan peluncuran bersamaan dengan Galaxy S24.

Menurut Samsung, fitur terjemahan ini melindungi privasi pengguna dengan menyediakan terjemahan di perangkat, sehingga percakapan bersifat pribadi tidak akan keluar dari ponsel.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin banyak dibicarakan, dengan beberapa bocoran yang membagikan banyak bocoran mengenai ponsel lipat baru tersebut....