Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Gear S3: Tak Hanya Pintar, Namun juga Tangguh di Segala Medan

Ingatkah Anda dengan perangkat smartwatch anyar Samsung Gear S3? Nyatanya perangkat ini tak hanya memiliki desain berkelas, namun juga tetap tangguh dengan segala fitur yang dibenamkan.

Dengan bentuknya yang kokoh, desain canggih dan sebuah rangkaian fitur luar-ruang yang beragam seperti alti / barometer dan GPS, Gear S3 dibuat untuk pengalaman olahraga ekstrem yang lebih aman dan lebih seru.

Dibuat untuk Aktivitas Luar Ruang yang Luar Biasa

(Pic) Mencapai Lereng dengan S3 - 4

Gear S3 Frontier, khususnya, dibuat untuk kegiatan luar ruangan dan menambahkan sentuhan canggih untuk tampilan sporty. Tapi tidak hanya terlihat bagus. Dengan daya tahan ala militer dan daya tahan IP68 terhadap air dan debu, gear ini juga mampu bertahan dalam suhu udara rendah, angin kencang dan bahkan salju.

 

Fungsi Terbaik Untuk Pergelangan Tangan Anda

(Pic) Mencapai Lereng dengan S3 - 3

Gear S3 memudahkan Anda untuk memeriksa cuaca, bahkan sebelum keluar ruangan. Informasi cuaca yang lengkap termasuk kondisi dan suhu udara saat ini, suhu harian tertinggi dan terendah, prakiraan curah hujan dan indeks UV tersedia dan dapat dilihat dari pergelangan tangan Anda.

Saat berada di lereng, Anda bahkan tidak perlu melepas sarung tangan untuk memeriksa ketinggian dan tekanan udara. Cukup memutar bezel untuk navigasi widget.

Berkat sensor yang ada, Gear S3 dapat mengukur kondisi-kondisi ini secara akurat, dan melacak perubahan dalam enam jam terakhir. Informasi ini sangat berguna terutama khususnya saat cuaca memburuk, dan dapat membantu Anda menyesuaikan rencana sesuai kebutuhan.

Menariknya, dengan Gear S3, Anda dapat menerima telepon, memeriksa pesan masuk dan segera mengirim balasan cepat dengan memutar bezel, tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku Anda. Sementara itu, Model Gear S3 LTE memungkinkan Anda untuk terhubung bahkan tanpa smartphone.

 

Fitur Keselamatan yang Dapat Anda Andalkan

(Pic) Mencapai Lereng dengan S3 - 6

Terjebak dalam cuaca buruk merupakan masalah besar. Tapi tenang, Gear S3 telah dilengkapi dengan fitur SOS yang bermanfaat saat badai salju atau situasi darurat lainnya.

Yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur tersebut adalah memencet tiga kali tombol di sudut kanan bawah pada smartwatch tersebut. Setelah SOS dipicu, Gear S3 mengirimkan panggilan ke kontak yang sudah Anda program. Fungsi pelacakan lokasi kemudian memungkinkan responden menunjukkan posisi Anda secara real time.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei Device Indonesia akan luncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 pada 21 Mei mendatang. Device ini merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Coros kembali meluncurkan jam tangan pintar baru yang dirancang khusus untuk para petualang dan atlet yang menginginkan performa maksimal. Bernama Coros Vertix...