Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Galaxy S8 Blue Coral Akan Segera Tersedia

Galaxy S8 Blue Coral

Samsung sepertinya akan segera menyegarkan lini smartphone flagshipnya, Galaxy S8 dan S8+ dalam bentuk tampilan warna anyar Galaxy S8 Blue Coral.

Sebelumnya baik Galaxy S8 maupun S8+ telah memiliki varian warna Midnight Black, Orchid Grey, dan Arctic Silver. Kini perusahaan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan warna Galaxy S8 Blue Coral bagi pengguna di Amerika Serikat.

Samsung sepertinya telah meraih respon positif pada warna Blue Coral sebelumnya. Tadinya varian warna Blue Coral ini akan hadir sebagai varian warna dari Galaxy note 7. Namun karena masalah yang dialami oleh Galaxy Note 7, maka Samsung mengalihkannya sebagai varian warna baru di Galaxy S7 Edge.

Sebelumnya telah bocor secara online gambar render Galaxy S8 dengan warna Blue Coral. Bocoran ini diunggah oleh akun Twitter @evleaks. Ia juga memberikan informasi bahwa Galaxy S8 Blue Coral ini tengah menuju Amerika Serikat.

Sayangnya belum diketahui kapan tepatnya Galaxy S8 dan S8+ Blue Coral ini akan mulai tersedia. Stau juga akan ada perbedaan harga dibanding varian warna lainnya. Kita tunggu dan pantau kabar selanjutnya Galaxy S8 Blue Coral hanya di Unbox.ID.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...