Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Galaxy S7 Edge Sabet Gelar Smartphone Terbaik di MWC 2017

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 tak hanya menjadi sarana bagi para vendor smartphone untuk memperkenalkan perangkat dan teknologi terbaru yang mereka miliki. Acara ini juga menghadirkan sejumlah apresiasi seperti salah satunya adalah Best Smartphone 2016.

Smartphone yang menyabet gelar “Best Smartphone 2016” dalam kategori “Best Mobile Handset and Devices” dalam ajang MWC 2017 adalah Galaxy S7 Edge. Perangkat garapan Samsung ini memperoleh pengakuan tersebut berkat desain, kamera, serta performa yang luar biasa.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan yang diberikan atas keahlian desain dan invoasi kami dengan hadirnya Galaxy S7 Edge,” ungkap Junho Park, Vice President of Global Product Strategy, Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Junho juga turut menuturkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti kegigihan dari Samsung untuk melampaui pencapaian serta harapan konsumen melalui teknologi mobile yang revolusioner.

Penghargaan ini juga seakan jadi sedikit pelipur lara pasca kegagalan Samsung dengan perangkat Galaxy note 7-nya. Selamat Samsung!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

Hardware

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...