Tech News

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Sudah Dapat Dipesan, Ini Harganya

Ya seperti sudah dibocorkan bulan lalu, kini Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition tampak sudah tersedia untuk pre-order. Informasi ini didapat saat kami mengakses halaman web resmi Samsung Indonesia yang dapat anda lihat di sini.

Untuk mengetahui kejelasannya tim Unbox pun mencoba untuk memesannya dengan menekan tombol “Pre-Order Now”. Ternyata pre-order yang berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 19 Juni 2016 mengarah ke web Dinomarket.

Pada halaman ini tertera bahwa Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dibaderol dengan harga Rp 14.999.000. Edisi khusus ini dilepas di Indoensia dengan jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 500 unit saja. Paket pembelian limited edition ini termasuk unit Galaxy S7 Edge Injustice, Batman symbol logam berwarna emas, cover belakang edisi Injustice, dan Gear VR Black edition.

Nah, sayangnya pembelian hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit saja dan nantinya pembeli yang sudah memesan akana dapat mengambil produknya tanggal 24 Juni di Central Park, atau bila pembeli berasal dari luar Jakarta, unit akan dikirimkan pada tanggal tersebut.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan pada permainan Injustice, dan juga voucher senilai Rp 675.000 yang dapat digunakan untuk membeli di Oculus Store. Penasaran ayo cepat serbu, stok sangat terbatas. [leo/UBX]

Related posts

Samsung Tengah Merancang Kacamata Augmented Reality?

Yuriantin

Photographer Ivan Mario Bagi Tips Ubah Momen #DirumahAja Yang Biasa Menjadi Luar Biasa

Irianto Bina Dirgantara

Duet Maut S Pen dan Samsung Notes, untuk Produktivitas Maksimal

Leave a Comment